Ya hari itu tepat gua balik dari luar kota gua bertemu dengan dia untuk memberikan oleh oleh kepada dia :) gua datang kerumah nya ,disitu ada adik perempuannya yg sudah sangat dekat dengan gua .dia sudah menganggap gua seperti kaka . Padahal usia kita beda 1 tahun :) tp gua merasakan sayang nya dia kepada gua :)
Gua : aslamualikum
Ade : waalaikum salam kak
Gua : ada abang dek?
Ade : ada kak di kamar tuh lg tidur.
Gua : oh yaudah nih kaka bawa oleh2 dari jogja
Ade : ah, apa ini? Makasih ya kak
Gua : sama sama de .liat aja sendiri
Ade : kak ,sebenernya ada yg mau aku omongin sama kaka (ade sambil makan wingko)
Gua : apa de ?
Ade : tapi kaka jnn bilang bilang ya soalnya kalo kaka bilang aku takut di marahin abang ,aku gaboleh bilang ke kaka sama abang !
Gua : ya tenang aja kamu tau aku ,(gua sambil minum es yg di buatin ade )
Ade : kak , kemaren kok abang bawa temen kaka kerumah ya ? Masuk kamar lagi padahal selama pacaran sama kaka ,aku liat kaka gapernah masuk kamar abang , paling masuk kamar aku itu juga ada aku sama abang sama di ( di itu adik kedua dari cowo gua )
Gua : hah? Siapa temen aku nya ?
Ade : si (s) kak
Gua : kamu serius ?(disitu gua sudah mulai panas dan emosi tapi gua masih blm percaya )
Ade : ya kak ,soalnya kan papah lg keluar kota juga kerjaan nya lg banyak jd di panggil lg .
Gua : kamu ini beneran kan ga bercanda de ? (Gua udh mulai mau nangis )
Ade : aku serius kak ga mungkin aku bohong, tapi kaka jngn cerita ke abang please ya kak
Gua : tenang aja de .aku bakal nanya tapi aku bakal cari bukti dulu biar kalo ketahuan dia tau ini hukan sepenuhnya aku tau dr kamu,tp dr mata kepala aku sendiri :)
Ade : ya kak .maafin aku ya kak cerita gini
Gua : gapapa kalo kamu gacerita aku ga akan tau dan ga akan mau cari tau
Ade : jangan putusin abang ya kak
Gua : engga kok de
Ade : aku baru pertama kali ngerasain punya kaka cewe sama kaka apalagi papah mamah udah setuju sama kaka .soalnya dia tau kaka anak nya baik ga macem2
Gua : ya de ( gua diem karena gua nahan sakit hati ,gua mencoba menenangkan pikiran gua sejenak sambil ngobrol cerita dengan adiknya selama gua di luar kota )
KAMU SEDANG MEMBACA
Siapa bilang moveon itu susah ??
RomanceMenulis adalah cara untuk mengungkapkan patah hati ! Dan ini kisah nyata gua yg akhirnya gua bisa memaafkan !