Gua mulai sadar tentang semuanya hal yg gua anggap biasa saja bisa jadi masalah besar dan bomerang buat gua! tp disitu gua juga baru paham ,d.. itu sama dia hanya cuma mau melakukan hubungan seperti itu,karena dia gapernah melakukan hal seperti itu sama gua ,oke gua paham itu hanya karena sex !tapi bagi gua itu salah besar dan gua mulai sadar itu ga akan baik sampe kapanpun dalam hubungan ! Gua mkasih dia gapernah meminta hal seperti itu dengan gua dan tidak pernah ngajak gua untuk melakukan hal seperti itu.dan gua bersyukur allah masa melindungi gua :) dan gua tetep sama pendirian gua meninggalkan dia ,teman gua , dan berusaha moveon walaupun hati gua masih sepenuh nya ada dia ! :)
Seiring berjalan nya waktu hari,minggu,bulan ,gua mulai rada melupakan dia tapi gua tettap masih ada dia di hati gua:) karena junur gabisa scept itu gua melupakan dia dalam hidup orang yg baru pertama kali pacaran lama dengan gua dan membuat gua terlalu nyaman dengan dia .seiring bergantinya waktu .gua mulai dekan dengan seseorang yaitu masih teman dekat dia ,ya ibaratnya teman tongkrongan dia yg di segani teman temannya .gua mulai membuka hati dengan dia .karena dia orang nya humoris lucu ,dan juga rada nurut dengan gua ,jujur gua tau teman dia ini agak bandel .tapi entah mengapa gua ngerasain pas dia deket sm gua 90% dia berubah yg td nya pulang malem terus sekarang gapernah pulang malam ,karena gua bilang ke dia gua ga suka cowo liar . Nakal dan susah di bilangin.jujur gua tipikal cewe yg overprotektif,bawel,posesif,tapi di balik itu semua gua melakukan niat baik untuk merubah seseorang menjadi lebih baik! :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Siapa bilang moveon itu susah ??
RomanceMenulis adalah cara untuk mengungkapkan patah hati ! Dan ini kisah nyata gua yg akhirnya gua bisa memaafkan !