AUTHOR POV
Rose tidak pernah menyangka walau hidupnya sekarang hampa tuhan telah mengirim malaikat untuknya.seorang lelaki yg benar benar mencintai nya apa adanya.
Setelah satu tahun berlalu sejak Rose bertemu kai karena di jodohkan.Tapi lelaki itu benar benar mencintai Rose dengan Tulus.
Sampai akhirnya mereka menikah.saat itu mereka sangat bahagia. Tapi belum sampai sehari mereka menikah..pulangnya dari gereja..mereka mengalami kecelakaan dan mengakibatkan rose buta permanen . Kai hatinya sangat hancur mengetahui hal itu.
Tapi kai benar benar menepati janjinya itu ia benar benar mencintai Rose apa adanya dan selalu menjaga dan membahagiakan rose.tanpa peduli dgn keadaan nya saat ini.Kim jongin (Kai) benar benar tulus menyayangi Rose dan akan melakukan apapu demi melihat Rose tersenyum bahagia.Dan Di rahim Rose sudah ada calon anak mereka.
Sejak hamil, perhatian Kai kepada Rose semakin membesar.Kai slalu mengantarkan dan menemani kemanapun Rose pergi. Kai juga selalu memanjakan istri kesayangannya itu.Rose juga sangat mencintai kai meski Rose tidak dapat lagi melihat suaminya.Kegiatan favoritnya adalah setiap malam Rose berbaring dipangkuan Kai dan mengelus setiap bagian wajah suaminya itu dan mengingat ngingat wajah kai.
Meskipun Rose tidak dapat melihat wajah suaminya lagi tapi ia merasakan kasih sayang dan cinta yang tulus yg selalu diberikan oleh suaminya itu."Menurut kamu anak kita nanti laki laki atau perempuan ya kai"Rose
"Gk tau deh..yang penting mereka lahir dengan sehat aku tetep sayang aku gk peduli dgn jenis kelamin mereka"Kai
Kai ngelus kepala rose dan mencium puncak kepala rose.
"Sebenernya aku takut"Rose
"Takut knapa??"Kai
"Aku ntar ngerasa sedih karna aku gak bisa liat anak aku sendiri kai"Rose
Kai pun langsung meluk Rose .
"Ssttt kamu gak boleh ngomong gitu..yang penting kamu bisa ngasih kasih sayang buat anak kita nanti"Kai
" tapi gimana aku bisa ngurus mereka klo aku aja gk bisa liat.yang ada aku ntar malah nyusahin dan bebani kamu aj..kai"Rose
"Kamu tenang aj..aku bakal cariin mata buat kamu .kalo emang kamu memang pengen liat lagi.aku akan bahagiain kamu gimanapun caranya."Kai
...
Author pov
Sudah 2 minggu Rose tinggal dirumah bersama pembantunya.Kai pergi keluar kota buat ketemu kliennya.tapi blum juga kunjung pulang .Rose sudah lelah menunggunya.dan bahkan kai juga tidak menghubunginya lagi.
Wajar saja rose kawatir Karena usia kandungannya menginjak 6 Bulan.Rose benar benar merindukan kai. Tapi iya tidak bisa berbuat apa apa ia hanya bisa menunggu sampai suaminya pulang.
Tiba tiba terdengar suara pintu terbuka rose sangat senan karna ia sangka kai yg datang..tpi ternyata tidak...melainkan Asisten kai yg datang.
"Nyonya kim sebentar lagi kai akan pulang.dia ngasih suatu hadiah buat kamu"Asisten Kai
"Hadiah apaa?" Rose
"Kamu mendapat kan donor mata yang tepat buat kamu.kamu harus pergi sekarang denganku ke rumah sakit.Karena Kai bilang dia inging ketemu kamu ketika kamu bisa melihat lagi"Asisten(suaranya memang terdengar biasa saja tpi Rose tidak tau klo mata Asisten sudah sembab)
Rose mengikuti asistenya kai ke sebuah Rumah sakit .Disana Rose langsung menjalani Oprasi.
Keesokan harinya..
Ketika rose bangun iya tidak mendapato Kai di sampingnya, melainkan asisten Kak yg berdiri dgn mata sembab dan CD di tangannya.
Rose akhirnya dapat melihat kembali dan Rose sangat senang karena bisa melihat lingkungan nya..
"Dimana kai??"Rose
Asisten kai memegang Bahu Rose dan Rose berfirasat buruk
"Tuan kim sudah meninggal"asisten
Dan seketika hati Rose hancur dan ia mulai menahan tangis
"Tuan kim mengalami kecelakan saat perjalanan pulang.ia sempat dirawat di Rumah sakit.Namun lukanya Terlalu parah sampai sampai nyawanya tidak terselamatkan.iya sempat terlihat baik baik saja sebelum kondisinya kembali koma.kemudian ia menitipkan CD ini untuk nyonya kim"Asisten
Asisten Kai mulai memutar Video itu di Ruang Rawat Rose.
CD itu berputar dan menampilkan wajah kai yang lemah dan mengenaskan.Tangis Rose semakin menjadi jadi..
Di video itu tampak kai yg memaksakan diri untuk tersenyum dan memulai berbicara dgn Rose.
"hayy park Rose ....nyonya kim!..halo istri ku yang cantik..iya..ini aku Kim Jongin (kai) suamimu.
Maaf ya..karna kamu harus melihatku dalam kondisi seperti ini.Maaf karna aku ceroboh dan akibatnya aku mengalami kecelakaan.aku benar benar berniat untuk mencarikanmu donor mata..tpi tampak nya sudah tidak bisa..karna dokter bilang aku sudah kritis..harapan ku untuk hidup kembali sehat sangat kecil.Rose selama ini aku selalu bahagia dengan mu kamu adalah sumber bahagia ku.kehadiran kamu dihidupku membuat hidupku jadi lebih bewarna dan kamu juga telah memberitahuku apa itu cinta sejati(forever)
Rose..kamu masih ingat kan janji ku.aku akan membahagiakan kamu gimanapun caranya...kamu bilang kamu mau melihat wajah anak kita nanti kan..untuk itu aku donorkan mata kh untukmu..lagi pula tidak ada lagi harapan ku untuk hidup...tpi maaf Rose aku tidak bisa menepati janji ku yang...aku akan selalu berada di sisi mu....maaf..mungkin ini sudah..takdir...Kamu pasti melihat video ini sambil menangis rose??udah jangan nangis ya..aku lebih suka melihatmu tersenyum bahagia..jagalah mata pemberianku rawat dan sayangi anak anak kita..maaf kalo aku blum bisa menjadi Ayah yg baik.kalo nanti anak kita lahir..tolong bilang padanya kalo ayahnya adalah pemuda yg tampan.dan bilang juga klo ayahnya jatuh cinta saat pertama kali melihat ibunya heheh..bilang padanya dia harus menjadi anak yg tangguh seperti ayahnya dan anak yg kuat seperti ibunya..nah...sampai sini dulu ya..ingat jangan nangis aku gak suka..tersenyumlah dan berbahagialah..aku menyayangi mu dan mencintaimu..aku akan tetap mencintai mu walau kita berada di dunia yg berbeda...
Loveyou nyonya kim...END
Sad ending nih..
Yahh...end deh...jan lupa voment!! Akyyu cedih....aahhah.....ini chapter terakhir gaes...
Maaf ya...di sepanjang chapter n FF ini gk sebagus yg kalian harapin..soalnya ini kan..FF pertama qyu..maaf juga banyak typo..aqyuu cedih...jdiny..♥♥♡♡
Jan lupa baca FF kyu yg laen ya...Bye...
Gomawo yg udah voment FF ini dari awal sampe akhir...
#akyuCayangKalianMuach♡♥#
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Kai(End)
Fanficini adalah ff pertama yang saya buat😘 Kuy baca🤗🤗syp tau suka😁Jgn lupa voment😚dan follow akun saya🤣 Feedback??☺️ask aj ok🤗 (BagianLengkap)🤗