Prolog

260 95 161
                                    

Kayla memperhatikan kertas yang ia pegang tanpa berkedip, sambil berharap nilai empat lima yang tertera akan berubah menjadi sembilan lima atau bahkan mencapai seratus.

"Lagi?" tanya Aera yang dijawab anggukan oleh Kayla, Aera pun melengos bosan.

Kayla menghela napas pelan, lalu meremas kertas ulangannya menjadi sebuah gumpalan seperti bola. Kayla tidak habis pikir, mengapa ia begitu lemah dalam pelajaran Matematika?

"Kayla, ikut saya ke ruang guru!" perintah Pak Agung.

Merasa namanya dipanggil, Kayla menghampiri Pak Agung dan berjalan mengikutinya dari belakang.

***

Ruang guru cukup sepi, karena para guru sedang mengajar. Tetapi ada satu objek yang membuat Kayla bingung; yaitu seorang murid laki-laki yang sedang menunduk sambil mengetukkan tangannya di atas meja Pak Agung.

"Mungkin dia remedial," pikirnya dalam hati.

"Namanya Bagas," ucap Pak Agung memecahkan keheningan.

Kayla menoleh kepada Pak Agung, "Ada apa, Pak?"

"Karena saya melihat nilai Matematika kamu selalu di bawah lima puluh, saya berpikir untuk memerintahkan Bagas untuk mengajari kamu, Kayla."

Jujur, Kayla malu. Terlebih lagi, wajah lelaki tampan bernama Bagas itu seperti sedang meremehkannya.

Pak Agung menepuk punggung Bagas pelan, "Silakan bicarakan ini dengan Kayla, saya ada tugas mengajar lagi di kelas sepuluh."

Setelah berbicara seperti itu, lalu Pak Agung pun keluar dari ruangan, menyisakan Bagas dan Kayla yang hanya berdua.

Kayla menjulurkan tangan kanannya, "Kita nggak pernah satu kelas. Kenalin, gue Kayla."

Bagas tidak menghiraukan perkataan dan lengan Kayla yang terjulur padanya, ia mulai berdiri dari bangkunya.

"Lo tau?"

Kayla mengangkat satu alisnya, tanda penasaran.

"Lo ... cuma bakal menambah beban gue," lanjut Bagas seraya berjalan meninggalkan ruangan.

---

A.n :

FORELSKET(Norwegian) : Euphoria yang anda rasakan saat pertama kali jatuh cinta.

Kuy vomment. Kritik sarannya juga dibutuhkan:)

08/07/2018.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 21, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ForelsketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang