2. Meet her part 1

573 85 5
                                    

BTS comeback pada tanggal 9 Oktober dengan single Blood Sweat and Tears. Tanpa diduga comeback kali ini sangat sukses. Berhasil merajai chart musik Korea Selatan dan membawa pulang banyak trophy.

Tentu saja member BTS sangat bahagia dan bersyukur kerja keras mereka selama berbulan-bulan dalam menyiapkan album Wings terbayarkan karena banyak orang yang menyukai album ini.

Selama masa comeback BTS mendapat jadwal yang padat untuk tampil di berbagai acara musik dan persiapan World Tour. Meskipun menjalani jadwal yang padat, tidak membuat Taehyung lupa pada gadis yang banyak orang mengira mirip dengan hyung tertuanya Kim Seokjin. Terkadang Taehyung berpikir kalau memang Jisoo dan Seokjin memiliki hubungan keluarga dengan banyaknya kesamaan yang mereka miliki.

Ketika memiliki waktu luang Taehyung selalu mengecek instagram, vlive Blackpink dan tidak ketinggalan video variety show yang menampilkan tingkah konyol visual Blackpink itu. Taehyung tidak mengira kalau Jisoo juga memiliki sisi 4D seperti dirinya. Entah kenapa setiap kali melihat Jisoo selalu berhasil membuatnya tersenyum dan seketika lelahnya berkurang. Sepertinya Jisoo sudah menjadi obat bahagianya.
.
.
.

Memasuki bulan Desember artinya mulai digelarnya acara penghargaan musik. Semua penyanyi solo maupun grup diundang dalam berbagai penghargaan musik di Korea. Di acara seperti ini para idol bisa bertemu dengan teman mereka dari grup lain.

Begitu pula dengan Taehyung yang menunggu acara ini selain bisa bertemu dengan teman sesama idol kali ini ia juga ingin melihat penampilan Blackpink secara langsung.

Taehyung baru saja keluar dari toilet selama perjalanan ia berpapasan dengan penyayi senior maupun junior . Sampai tiba-tiba langkahnya terhenti.

Di depan sana ada gadis yang selama ini memenuhi pikirannya. Ya, gadis itu adalah Kim Jisoo. Jisoo sedang berbincang dengan salah satu staff. Sesekali Jisoo tertawa entah apa yang sedang dibicarakan. Tapi melihat senyum Jisoo secara langsung membuat detak jantungnya semakin tidak normal.

Otaknya menyuruh untuk berhenti menatap Jisoo. Tapi tubuhnya seperti tidak mau merespon perintah otaknya. Ia ingin sekali segera berlari melewati Jisoo. Tapi kakinya terasa kaku untuk berjalan.

Menyadari ada yang menatapnya Jisoo mengalihkan pandangannya pada Taehyung. Mata mereka bertemu. Untuk sesaat waktu seperti berhenti diantara dirinya dan Jisoo.

"Halo Sunbae-nim," Sapa Jisoo ramah. Memecah imajinasi Taehyung. Otaknya saat ini memproses apa yang harus dikatakan untuk membalas sapaan Jisoo.

"A-ah i-iya Halo Jisoo-shi." Taehyung merutuki dirinya yang tiba-tiba gagap. Tidak ingin terlihat aneh di depan Jisoo, Taehyung langsung berjalan melewati Jisoo dengan sedikit berlari.

.
.
.

Sesampainya di meja BTS, Taehyung langsung duduk dan meminum air mineral untuk menetralkan kegugupannya.

Hah..., dia pasti mengira aku pria aneh karena menatapnya terlalu lama.

"Hyung, setelah ini Blackpink akan tampil,"celetuk Jungkook tiba-tiba. Selain dirinya, Jungkook dan Namjoon juga merupakan fanboy Blackpink.

Benar kata Jungkook. Beberapa menit kemudian diputarlah lagu Playing with fire. Taehyung dalam mode fanboy langsung ikut menyanyikan dan mengikuti gerakan dance. Tanpa sadar dia selalu melihat layar besar yang menampilkan wajah Jisoo ketika menyanyi.

Taehyung tidak mengerti apa yang membuatnya begitu tertarik dengan Kim Jisoo. Bukankah sebelum Blackpink debut banyak member girl group yang memiliki paras tidak kalah cantik dengan Jisoo?

Menurutnya kecantikan Jisoo sangat berbeda. Dia tidak hanya memiliki kecantikan wajah tapi juga punya kepribadian yang baik dan membuat orang disekitarnya merasa nyaman. Meskipun Taehyung tidak dekat dengannya. Tapi setelah melihat video Blackpink dimana Jisoo bisa membuat orang disekitarnya tersenyum dengan tingkah konyolnya yang tidak dibuat-buat. Membuatnya yakin gadis ini memang berbeda dan itulah yang membuatnya tertarik dengan Kim Jisoo.


Propose You (TaehyungXJisoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang