Satu bulan setelah acara penghargaan musik, BTS comeback dengan mini album You Never Walk Alone. Tetapi mereka hanya melakukan promosi selama 1 minggu karena mereka akan memulai konser World Tour.
Meskipun dengan masa promosi yang singkat, Spring Day berhasil meraih peringkat pertama di berbagai musik show dan seperti biasa penampilan terakhir BTS akan dilakukan di Inkigayo.
Berbicara tentang Inkigayo tentu saja tidak lupa dengan 3 MC baru yang merupakan kolaborasi 3 label terbesar di Korea. Mereka adalah Jinyoung, Jisoo, dan Doyoung. Kehadiran 3 MC baru ini membuat Inkigayo semakin menarik karena popularitas dari grup mereka yang sudah dikenal di penjuru Korea.
Taehyung tentu saja tahu kalau Jisoo menjadi salah satu MC di Inkigayo yang akan melakukan interview bersama grupnya. Mengingat pertemuan pertamanya dengan Jisoo sebelumnya membuat kepercayaan dirinya turun. Tetapi ia meyakinkan kembali dirinya bahwa itu bukan masalah besar. Jisoo pasti tidak terlalu memikirkannya dan ia harus bersikap profesional ketika interview nanti.
'Kau pasti bisa bersikap profesional. Saat itu aku hanya gugup. Tapi nanti pasti tidak gugup lagi. Tae-tae fighting!!'
.
.
.
Tibalah waktunya BTS melakukan interview. Interview dibuka oleh JinJiDo. Setelah itu para MC mengambil tempat disebelah member BTS. Namun tidak disengaja setelah melakukan V sign tangan Suga menyentuh paha Jisoo. Kejadian itu terekam di layar monitor di depan mereka. Selain Suga dan Jisoo yang terkejut, Jungkook dan Taehyung juga melihat kejadian itu di layar monitor.Entah kenapa Taehyung merasa kesal meskipun ia tahu kejadian itu hanya kecelakaan. Sampai-sampai ia lupa dengan dialognya kalau tidak diingatkan Jimin.
Ketika Jimin meniup confeti dari tangannya, Taehyung melihat monitor disana Jisoo tersenyum karena tingkah Jimin. Taehyung terpesona dengan senyuman Jisoo dan lagi-lagi jantungnya berdebar.
'Tidak lagi. Kenapa harus berdebar setiap kali berada didekatnya. Ada apa denganku? Apa aku sakit?'
.
.
.Member BTS saat ini sudah beristirahat di kamarnya masing-masing. Taehyung yang sekamar dengan Namjoon masih belum memejamkan mata menatap atap kamar kebiasaannya ketika pikirannya sedang terganggu. Sedangkan Namjoon masih memainkan ponselnya.
"Hyung, kalau jantungku berdetak terlalu cepat dan selalu gugup setiap berada di dekat seorang gadis. Ada apa sebenarnya denganku?" Tanya Taehyung tiba-tiba.
Namjoon yang sedang asyik bermain ponsel berhenti sebentar untuk berpikir.
"Tentu saja kau sedang jatuh cinta,"jawabnya singkat.
"Benarkah? Jadi begini rasanya jatuh cinta?" Ucap Taehyung pada dirinya sendiri.
Namjoon mengerutkan dahinya mendengar ucapan Taehyung yang aneh.
'Jangan-jangan..'
"Taehyung-ah apa kau sedang jatuh cinta?"
"Kupikir begitu hyung. Rasanya ini pertama kalinya aku merasa aneh ketika dekat dengan seseorang."
"Siapa gadis itu?"
Namjoon bertanya lagi penasaran siapa gadis yang berhasil membuat dongsaeng anehnya jatuh cinta.
Taehyung membalik tubuhnya menghadap Namjoon. Tatapan Taehyung yang menyiratkan keseriusan membuat ia yakin bahwa adiknya ini sungguh-sungguh sedang jatuh cinta.
"Kim Jisoo.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Propose You (TaehyungXJisoo)
Romance"Jisoo-ya, kau mau jadi ibunya Taekwon dan Taeguk?" ucap Taehyung pada gadis dihadapannya. "Siapa Taekwon dan Taeguk?" tanya Jisoo yang tidak terlalu terkejut dengan pertanyaan aneh pria didepannya. "Mereka calon anak-anak kita" jawab Taehyung denga...