Shellsadilla Putri Octavia Ningrum

2.8K 72 1
                                    

Shellsadilla Putri Octavia Ningrum , biasa dipanggil Shellsa anak bungsu keluarga Ningrum, shellsa adalah seorang Dokter Handal yang sangat cantik shellsa banyak dikagumi oleh semua orang karna keahliannya sebagai dokter, Shellsa adalah anak ke2 dari keluarga ningrum, soal jodoh shellsa masih belum mempunyai kekasih.

Dion Trapuji Ningrum, kakak kandung shellsa biasa dipanggil kak Dion seorang Polisi, kak Dion sudah memiliki seorang istri kak dion baru saja menikah 2 bulan yang lalu, dia adalah kakak terbijak bagi shellsa karna shellsa sangat kagum dengan kata-kata dion saat sedang ceramah.

Diandra putmita sari, Istri dari Dion biasa dipanggil Dian dia adalah seorang guru TK. Soal memasak Dian lah ahlinya, ya Dian pernah ikut kursus masak sebelum dia menikah, jangan tanya masakan dia sangat enak.

Ferry Yanuarqi Ningrum, ayah kandung shellsa seorang CEO diperusahaan batu bara, ayah shellsa sangat kaya tetapi dia tidak pernah sombong dan pelit kepada semua orang. Keluarga Ningrum selalu bersedekah kepada orang yang tidak mampu karna itu sudah kebiasaan dari kelurga Ningrum.

Tika dewi, ibunda dari shellsa ibunda shellsa tidak bekerja dia hanya mengurus rumah tangga, ibunda shellsa selalu membahas soal kekasih kepada shellsa sedangkan shellsa masih belum mempunyai kekasih.

Jngn lupa vote ya!😙

Everything has ended (Militerdokter)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang