[1] Woozi Lee Video Upload Notification

764 62 44
                                    

All the reading media I got from Google without permission. if any of the readers who feel his photos or videos I have used on the story, please forgive.

Thanks.

.
.
.











🔔°
Woozi Lee mengupload : Vlog : Goes to Yogyakarta
8 menit yang lalu

Hoshi a.k.a Kwon Soonyoung langsung nekan notifikasi tersebut. Ia mau nonton vlog nya jihoon.

Kalau kalian baca judul vlog nya jihoon, ya kalian benar. Itu Vlog kegiatan Jihoon selama di Yogyakarta. Tapi palingan itu vlog perjalanan dia tiga hari yg lalu. Kalau hari ini sih jihoon udah mau pulang. Soonyoung udah dikasih tahu kalau jihoon lagi perjalanan pulangnya.

Jihoon ke Yogya buat nemuin rekan kerja disana. Biasalah komposer muda. Sebenarnya soonyoung itu pengen ikut. Buat nemenin gitu. Tapi jihoon-nya gak mau ditemenin. Yaudah soonyung ngalah kan.

Dan masalah kabar jihoon selama perjalanan dan kegiatan kemaren juga soonyoung udah tahu karna emang dikabarin jihoon. Tapi emang dasarnya bucin jadi dia mau mastiin lewat vlognya jihoon.

"Hai,"

Itu jihoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itu jihoon. Senyum manis ke kamera + eye contact seolah lagi natap yg nonton. Ngebikin soonyoung senyum sendiri liatnya. Duh, jadi makin kangen ya soon. Untung jihoon-nya udah mau pulang.


"Welcome back di Channel gue. Senang pasti gue upload video baru. Awas! Jangan mimisan selama nonton,"

"Welcome back di Channel gue. Senang pasti gue upload video baru. Awas! Jangan mimisan selama nonton," soonyoung udah hapal sama slogan opening jihoon yg pedenya fakta itu mah. Sampe diucapin bareng ama dia.

"Sekarang ... "

Jihoon jeda sebentar. Dia keliatan mikir gitu.

" ... Gue lagi di Yogyakarta. Tepatnya di-"

Jihoon keliatan natap orang didepannya-yg gak ketangkep kamera-nanyain tempat mereka sekarang.

"-di Sleman. Yap gue lagi di Sleman. Gue mau ketemu sama rekan kerja gue. Dan juga sekalian diundang sih ke acara kumpul-kumpul para anak komposer, produser musik gitu,"

Soonyoung ngangguk-ngangguk. Dia tahu juga kalau itu. Jihoon udah cerita.

"By the way, gue ke Yogya sendiri. Gak lagi sama Hoshi. Soalnya hoshi lagi sibuk,"

Jihoon keliatan meletin ujung lidahnya-ngejek-ke kamera. Soonyoung berdecih pelan. Alasan aja. Padahal dia yg nolak buat ditemenin.

"Gue kebetulan ini masih dalam perjalanan ke penginapan, baru dijemput dari bandara barusan. Gue di Yogya kira-kira 3 harian gitu. Trus pulang, kalo gue mau pulang,"

Youtuber [Seventeen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang