All the reading media I got from Google without permission. if any of the readers who feel his photos or videos I have used on the story, please forgive.
Thanks.
.
.
.
🔔°
Jeon Wonu mengupload : Vlog : Jalan bareng Temen China Kesayangan
7 menit yg laluJun yg emang bosen akhirnya nekan gitu aja notifikasi dari Channel-nya wonwoo.
Buat yg belom tahu—belum sempat author bilang hehe—wonwoo sama jun itu sebenarnya teman satu SMA. Emang gak terlalu dekat sih, cuman saling kenal aja.
Tapi mereka saling subscribe Channel masing-masing, katanya sih biar dekat. Apaan coba
Btw baru 7 menit yg nonton udah ada 9k ya, hmm. Dan lagi gapapa lah nontonin Vlog wonu kali ini. Judul Vlognya juga bikin jun penasaran. Ternyata wonu punya temen dari China? Selain dia gitu.
"Haaiii ~ "
Muka wonu yg lagi senyum muncul menuhin layar.
"Sebenarnya ini mendadak, hahaha,"
Suara ketawa wonu kayak seolah dia senang banget. Kayaknya nih anak mau iseng lagi.
"Gue lagi dalam perjalanan ke rumah temen gue. Dia youtuber juga. Kalian yg sering mantengin Channel gue juga pasti kenal,"
Jun penasaran. Youtuber juga? Kira-kira jun kenal gak ya?
"Kira-kira lima menitan lagi sampe. Kalian pengen tahu gak dia siapa?"
"Yup. Dia minghao, hahaha,"
Wait. Jun pernah dengar nama itu. Tapi dimana ya?
"Gue gak bilang ke minghao kalo mau datang. Biar jadiin surprise aja, wkwkwk,"
Jun mah udah sering liat/denger/menyaksikan kejahilan seorang Jeon Wonwoo jadi udah biasa.
"Btw nanti sama minghao ngapain aja ya? Hmm, ajak jalan-jalan aja kali ya?"
Wonu masang ekspresi berpikir.
"Yaudahlah ya, yg penting kerumah minghao aja dulu,"
Video di skip. Keliatan wonu udah ada didepan teras rumah yg diyakini sebagai teras rumahnya minghao.
KAMU SEDANG MEMBACA
Youtuber [Seventeen]
Fanfiction[B×B] [Yaoi] [little bit 17+ content] Para sebong yg jadi youtuber. [Since : 2018] All the reading media I got from Google without permission. if any of the readers who feel his photos or videos I have used on the story, please forgive. Thanks.