Informasi

616 8 0
                                    

Aku cuman mau bilang kalo Novel Seri Pesona Lima Bintang. Buku pertamanya yang berjudul SILUET REINKARNASI sudah terbit.

Terus terang aku mau bagi sedikit bocoran ceritanya. Sebenernya ini bukan sekedar kisah romansa biasa. Tokoh utamanya memang 5 cowok super tampan dengan kemampuan supernatural.

Contohnya tentang si Mike Osmond yang punya Ilmu Sapu Jagad. Semacam kemampuan berlari yang kecepatannya mengalahkan angin tapi bila orang melihat dia seperti bisa terbang. Dan masih ada kemampuan lainnya yang mesti kalian baca sendiri.

Terus ada Moreno Kaiser, Romeo Maheswara, Tristan Dhanadyaksa n Hansa Araminta.

Oya mereka berlima itu masing-masing punya kemampuan yang berbeda-beda tapi ada juga yang sama seperti Mike dan Moreno yang memiliki ilmu halimun atau menghilang dan muncul mendadak di tempat lain sesuai koordinat yang di tuju.

Persentase kemampuan mereka akan bertambah setiap ulang tahun ke 17, 21 hingga 28 tahun barulah kemampuan supernatural mereka mencapai tahap kesempurnaan.

Untuk lebih jelasnya baca aja sendiri, ya. Hehe... Lebih tepatnya kalian harus beli bukunya langsung sama agen pilihanku, ya.

BUY NOW! WA. 085652006181❤ ( Theda Wahyuningrum )
Tata Cara Pemesanan :
1. Tulis : namapemesan#jumlahpesanan#alamatlengkap#nomorHP
2. Lakukan maksimal transfer 2x24 jam setelah pemesanan (lebih dari waktu yang ditentukan dianggap batal)
3. Setelah transfer, lakukan konfirmasi pembayaran agar pengiriman dapat segera di proses
===========
Spesifikasi :
Judul Buku : Pesona Lima Bintang 'SILUET REINKARNASI'
Seri : Pertama
Pengarang : Maritza Jasmine
Genre : Romansa, Fantasi, Supernatural
Kategori : Fiksi, Novel Remaja, Novel Lokal
Tebal : 512 Halaman
Berat : 625 Gram
Cetakan : Pertama
Tahun Terbit : 2018
ISBN : 9786025162008
Harga : Rp. 125.000,- (Belum termasuk ongkos kirim)
Bonus : Tanda Tangan Pengarang

💖SINOPSIS💖
Yulia Sunyaruri jatuh hati pada seorang Mike Osmond. Cowok blasteran yang banyak di puja dan telah membius para gadis di sekolahnya.
Sayangnya, cinta pertamanya itu pergi tanpa pernah mengucapkan selamat tinggal.
Yulia terpuruk hingga melewati episode kelam penuh kabut dalam kehidupannya.

Beberapa tahun kemudian Yulia berjumpa lagi dengan Mike. Cowok yang masih dicintainya itu memiliki rahasia bersama Moreno, Romeo, Tristan dan Hansa yang dijuluki Pesona Lima Bintang.

Siluet yang kerap hadir bagai deja vu membawa Yulia pada kenangan penuh misteri.
Hingga akhirnya, sesosok makhluk tampan yang lain bernama Venus Barata memberinya sepasang mawar merah. Apakah itu ada artinya?

Lalu, mengapa Venus memanggilnya Putri? Siapakah sebenarnya Yulia? Ada kisah apa antara gadis itu dengan Mike dan Venus? Bagaimana dengan cinta pertamanya? Dimanakah kelak hati Yulia akan berlabuh?

🌟🌟🌟🌟🌟

Demikian informasinya.

Terima kasih atensinya.

Salam,
MARITZA JASMINE

T E L U HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang