Sekolah Baru:)

66 9 3
                                    

Author Pov
Pagi ini adalah pagi yang berbeda untuk gadis bernama Kim Sana , dia akan masuk di sekolah baru nya di korea yaitu SMA Sixteen.

"Kim Sanaaa!!!" Teriak kakak laki-laki Sana yaitu Kim Taehyung.

"Iyaaa sebentar, ayo berangkat bang" pinta Sana setelah turun dari tangga kamar nya.

"Gak sarapan dulu? Entar sakit loh." Tegur Taehyung , dan sana hanya menggelengkan kepala nya.

"Gak usah bang" kata sana sambil menggandeng tangan abang nya itu untuk menuju ke garasi.

"Gak boleh, lu harus sarapan kalau engga lu bawa bekel nih!" Sana senyum langsung ambil bekel yang di kasih abang nya.

Skip!!!

Sesampainya di sekolah Sana turun bersama abang nya Kim Taehyung. Kim Taehyung juga sekolah di situ tetapi beda kelas taehyung kelas 11 Sana kelas 10.

"Dek kalau ada apa-apa bilang abang ya" kata Taehyung kepada adek nya itu

"Siap abangq sayang" kata Sana sambil memberi hormat pada kakak nya.

"Mau kakak anter ke kantor guru?" tawar Taehyung

"Ga usah nana bisa sendiri kok , nana duluan ya bang" sambil berjalan meninggal kan Taehyung sendirian

"Sendirian mulu mas , jomblo yak😂" kata jeon jungkook , teman sekelas dan segenk Taehyung.

"Bacot lu,-diem ae napa pagi - pagi dah bikin emosi gw aja,-" sinis Taehyung pada Jungkook.

"Btw hyung itu tadi saha?" - Jungkook
"Ade gw napa?"
"Masak??? Anjirun cantik , buat gw ya hyung" pinta Jungkook

"Kalau lu bisa mah terserah, btw dia belom pernah pacaran" "Kaya nya susah_-"cibir jungkook.

"Udah udah ayok ke kelas bahas kaya gitu ntar kalau istirahat di kantin gw comblangin dehh" - Taehyung

"Beneran ye hyung awas lu ngibul gw lagi_-" - jungkook

"Siap" kata Taehyung sambil merangkul Jungkook menuju ke kelas mereka.

****

Maaf si baejin nya belum muncul di part ini:)

SAYANG || BAE JINYOUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang