Sana Pov
Setelah gw pergi ninggal in abang Taehyung , gw jalan mencari kantor guru."Mana sih kantor guru nya_- ish bikin emosi gw kira gampang cari kantor guru_-"
Sambil berjalan mencari di mana kantor guru gw ngeliat seseorang yang lagi duduk di bangku gw ber inisiatip buat tanya ke dia .
"Permisi Kak" kata gw dan dia pun nengok ke gw aaa ternyata dia ganss gaess:) rejeki anak solehh ini mahh;)
Anak sholeh:v-Author
Iyalah ga kaya authornya sholat waktu di sekolah doank:v -Kim sana
Jan di contoh ya;)itu adalah devinisi anak alim yg sesungguhnya;)-author"Oh iya ada apa?" Tanya nya dengan komuk yg imut imut gimana gituh, jadi gemes pen bawa pulang hehehe;)
"Kak bisa tunjukin di mana kantor guru? Saya ga tau karna saya anak baru di sini."
"Oh ya , sini aku anter aja gpp sekalian aku mau masuk kelas" katanya langsung gandeng tangan gw ya ampun mau copot ae ni jantung;)
Skip!!!
Ruang guruSesampai nya di sana dia bilang ingin kembali ke kelas nya, dan parah nya aku lupa nanyaim nama nya,-
"Huhhh yasudah lah pasti akan ketemu lagi"
"Eh anak baru ya? Saya Baekhyun wali kelas kamu"
"..." Gw kicep dalem ati ya ampun gw ni guru gw ganteng amat anjer:')
"Kamu Kim Sana kan" tanya tu guru menyelidik'-'
"Iya pak saya kim sana"
"Baik lah ikut saya!"
Gw ngikut kan tuh sampe di kelas. Pak Baekhyun masuk itu kelas trs ngomong ngomong sedikit gt sampe manggil nama gw.
"Kim Sana! Sialahkan masuk dan perkenal kan diri"
"Baik pak" gw ambil nafas panjang panjang dan akhirnya gw intro:) "Annyeong haseo kim sana imnida"
"Baik lah kamu Sana cari kursi yg kosong dan langsung dudukin aja , saya balik dulu ke kantor"
"Baik pak"
Gw cari tuh kursi kosong di barisan tengah lah lumayan tp samping nya cowok , kaya nya dia lagi tidur deh jd gw diem aja dan duduk anteng;)
Sepuluh menit kemudian~~~
"Lah kamu?" Ucap laki² yg duduk di sampingku, reflek muk ku berhadap" an dengan lelaki itu'-'
Jantung apakabar - Kim Sana
Cewek ini yg , gw anter tadi? - ???Sampai sini dulu all:)
Pusing pala author ngawur buat ceritanya:'vVotmen juseyo 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
SAYANG || BAE JINYOUNG
RomancePemeran utama : - Minatozaki Sana - Bae jinyoung • Bahasa non baku • Kata" kasar pasti:) • Gaje😂 • Langsung ke intinya:)baca aja dulu;)