"Wohoooo! Akhirnya gue bisa ke pantaaiii!"
Jaemin bahagia banget ga si:) maklum dari pinggir kota, jarang piknik, jadi ya gitu.
Om babeh:"Na, jangan malu maluin gitu, kaya gak pernah ke pantai aja"
Jaemin:"ya emang gak pernah, babeh kan ngajak ke empang mulu"
Om babeh:"masa sih? Perasaan pernah"
Jaemin:"kapann? Gak pernah tuh"
Om babeh:"waktu itu, kamu masih bayi"
Jaemin:"masa? Kok gak ada fotonya? Waktu itu ada foto dipantai cuma babeh sama bunda emak"
Btw jaemin manggil ke ibunya tuh, bunda emak. Ribet y. Tapi ya serah nana aja.
Om babeh:" itu ada kamu, ikut di foto juga kok"
Jaemin:"ih beh mana ada, emang nana transparan?"
Om babeh:"yeehh serius, kamu masih 4 bulan, nih liat" *ngasih liat foto"
Jaemin:"mana sih? Ini cuman duaan"
Om babeh:"ya liat ini, perut emak kamu, agak gede kan? Nah itu isinya elu na"
Rasanya Jaemin si anak ganteng pengen jitak pala babehnya. Tapi apa daya ntar durhaka. Kan brabe. Jadi di senyumin aja.
Jaemin:" 😆😆😆 i love you babeeeehhh"
Om babeh:" apaan dah lu gely gua"
Jaemin:"SERAAH"
Tiba tiba ada dua orang lelaki tak kalah tamvan dan rupawan berlari dari ufuk utara. Yang satu nangis, yang satu pengen ketawa tapi kasian sama yang nangis.
Haechan:"weleh weleh, napa ni bocah itik nangis gitu?"
Jeno:"Whahahah, jadi gini..."
Jisung:"GA USAH NGOMONG!"
Jeno:"Lah ini si malika nanya icungggg"
Jisung:"Gue aja yang ngomong!"
Jeno:"berani ya lu ngomong gua gue ke gue!"
Jisung:"lu juga ngomong gua gue ke gue!"
Om babeh:"hhhhshuuut! Daripada berantem, sok atuh jisung cerita napa nangis?"
Jisung:"ja..jadi gini.. Hik.. Jis..jisung..hik...la..lagi hik..jal..jalan..hik"
Haechan:"Aahhh kelamaan lu hak hik hak hik, Jeno, lu aja yang cerita"
Jeno:"iyee, jadi tadi kita keluar hotel kan, trs ada odong" sepeda ke arah pantai, si jisung mau naik biar ga cape jalan ke pantai. Pan itu odong odong lewat ke jalanan, eh pas naik, hp icung jatoh, trs sialnya, hpnya ke lindes mobil yg lewat! Ancur dah, HAHAHA!"
Jisung:" gak usah tawa! Sedih di atas penderitaan orang itu gak baik!"
Jaemin:" perasaan jeno kagak nangis, ketawa padahal"
Jisung:"serah gue! Babeehh, ini gimana henpon icung ancurr, ga bisa vc an sama bundaa, hueeee"
Om babeh:" ya gimana lagi, ntar pulang lu bilang aja ke bunda lu, nabung kek, beli lagi yang baru"
Jisung:" tabungan icung udah abis di beliin VCR:'(((("
Chenle :"aahh gampang, lu mau hp kaya gimana? SNSV? Sumsang? You phone? Yang bertabur berlian? Gue beliin, tenang"
Renjun :"noh kan lupa, mulai kan sombongnya, ckckc"
Chenle :"eh iya, astagfirullah.. Maafin Chenleee"
Renjun :"ckckckck"
Jisung :"pokonya icung pengen pulang! Titik!"
Om babeh :"iyaaa udah sekarang main dulu sana, besok sore kita pulang"
Jisung :"bener ya om? Asiiikkkk"
Haechan :"ahh gara gara tuh bocah jd ga lama mainnya"
Jisung :"bang echan bukannya jenis spesies disini kan? Yang renang"
Haechan :"lu kata gue dugong?"
Jaemin :"savage ni bocah, dah cung, sekrang lupaim dulu, kita main"
Jisung :"bentar!"
Jisung lari ke arah mendekati pohon kelapa. Yang lain cuma ngikut aja. Tuh bocah bawa ranting yang agak gede, terus ngegali pasir di deket pohon kelapa.
Haechan :"tuh bocah mau berak-tivitas seperti kucing?"
Jaemin :"liatin aja dulu,"
Jisung ngerogoh sakunya, ngeluarin bangke hpnya yang tadi kelindes. Dia taro di galian yang udah dia buat, terus dia tutup galiannya. Yah intinya hpnya dikubur.
Jisung :"semoga kamu tenang ya, pantai, angin, pasir, bahkan undur undur disini menjadi saksi pengorbanan kamu hingga kelindes, ailapyu hp"
Jaemin :"serah bocah aja padahal"
Sad ending ya liburannya icung. Cup cup cup naak T_T
Hahaha, tijel sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Receh baby--NCT Dream✓
FanficWOYY! Receh baby club here! JAN NGEGAS DONG! ~>•<~ buat nengseneng ajah! ©hippowink,2018 ⛔Hiburan bagi ku dan kamu Peringkat: 31/01/19|🎖️84 #neoculturetechnology 10/04/19|🎖️1 #leedonghyuk