Crimson Magician adalah salin-modif dari Light Novel/Manga/Anime terkenal berjudul Shakugan No Shana. tentu saja saya gapunya maksud buat mengcopy total konsepnya jadi saya menggunakan teknologi Mix And Match keahlian saya untuk merekontruksi cerita itu.
Cerita berawal dari cowok bernama Kazehaya Kazuto yang lagi jalan-jalan malem-malem sebelum semester ketiga sekolahnya dimulai besok. malam itu kehidupannya berubah total saat bertabrakan dengan cewek pendek dengan rambut sampai lutut.
well, yang terjadi selanjutnya benar-benar menakjubkan. Restricted Zone aktif di sekitar mereka dan portal dari neraka muncul di langit, mengeluarkan sosok monster gede yang bisa ngancurin Restricted Area dan nantinya merangkak ke dunia manusia.
ngomong-ngomong, Restircted Zone adalah area yang secara otomatis aktif saat portal neraka muncul di dunia manusia. si raksasa gede gabisa dong dibiarin aja masuk ke dunia kita setelah ngancurin Restricted Zone. di sinilah Sin Hunter beraksi. si cewek yang nabrak Kazuto tadi mengaktifkan kekuatannya.
Sky Dual Wielder, Kagemiya Sora.
keluarga Kagemiya sudah menjaga dunia ini dari Sin, monster gede yang keluar dari portal neraka, selama berabad-abad. bukan cuma keluarga Sora, banyak lagi orang-orang yang melawan Sin dengan banyak tujuan.
Sora ternyata kerepotan ngelawan si raksasa. si raksasa mencium keberadaan Kazuto dan kemudian berniat memakan dia. yang terjadi berikutnya, sesosok cewek 12 tahun dengan rambut perak muncul. siapa dia siapa dia? gadis itu adalah Familiar, perwujudan sihir dalam tubuh Kazuto. siapa sangka ternyata Kazuto punya sihir?
Kazuto memberi nama gadis itu 'Kana'. Kana manggil Kazuto 'Papa' dan karena si Sora ngebangkitin kekuatan Kazuto secara ga sengaja, Kana manggil dia Mama. well, sisanya bakal dibentuk sejalan dengan dibangunya cerita ini.
kenalin tiga tokoh utama kita.....
Nama : Kazehaya Kazuto
Umur : 17 tahun
Jenis Kelamin : Laki-laki
Deskripsi Fisik : rambut menutupi kuping dan sebagian mata, tinggi 180 cm, memakai sebuah kunci sebagai bandul kalungnya.
Kepribadian : sangat santai, seringkali meremehkan hal yang terjadi di hadapannya, mudah beradaptasi, mudah akrab dengan siapa saja, kecerdasan rata-rata tapi seringkali membua iri kawan-kawannya karena kedekatannya dengan banyak cewek.
Kemampuan : semua abilitynya ada di Kana, satu-satunya Ability yang dia punya cuma hand-to-hand combat dan sniping yang dia pelajari dari game.
Kelemahan : bukan tipe pemikir dan seringkali maju secara nekat.
Latar Belakang : tinggal di sebuah apartement sendirian, ayahnya bekerja di ibukota dan ibunya sudah lama meninggal.
Nama : Kagemiya Sora
Umur : 16
Jenis Kelamin : perempuan
Deskripsi Fisik : tinggi 135 cm, rambut mencapai lutut bewarna hitam. saat Sky Magic aktif rambutnya berubah warna jadi biru langit.
Kepribadian : nggak sabaran dan suka buru-buru, hiperaktif dan cepet akrab sama orang lain, seringkali menyembunyikan apa yang ia pikirkan tapi gabisa ngadepin Kazuto kalau disuruh ngungkapin apa yang dia pikirin. catchphrasenya : "Atashi wa Enpatsu Shakugan janai no~" yang artinya "I'm not a certain Flamed-Haired Burning-Eyed~"
Kemampuan : Dual Wielding, Katana. Close Combat. Terbang.
Kelemahan : nggak bisa sihir
Latar Belakang : Keluarga Kagemiya, keluarga Half-Tenshi yang dikenal sangat ketat.
Nama : Kana
Umur : entah berapa sekian tahun, tapi tubuhnya berumur 12 tahun.
Jenis Kelamin : perempuan
Deskripsi Fisik : berambut perak, hitam saat diluar Restricted Zone. tinggi 120 cm. saat dia berjajar dengan Sora maka siapapun akan bilang kalau mereka mirip.
Kepribadian : penurut, manja, mudah penasaran dan suka merepotkan Kazuto dan Sora.
Kemampuan : Crimson Hand --> mengendalikan sebuah tangan untuk menarik Sin kembali ke neraka. Terbang. Crimson Arrow --> membuat anak panah dari api. berubah menjadi Katana dan senapan Riffle sesuai keperluan Kazuto. berubah menjadi benda kecil seperti gantungan ponsel.
Kelemahan : kekuatan terbatas pada kekuatan Kazuto.
Latar Belakang : Familiar yang baru lahir.
selamat menikmati....