Friendly

596 50 0
                                    

Jadi Ceritanya ada satu sekolah terkenal di seoul disekolah itu terkenal dengan muridnya yang kaya Raya dan yang pasti murid-murid disana tampan dan cantik.

Ada siswa dan siswi yang populer nomor satu di sekolah tersebut :
•Jeon Jungkook Siswa Terpopuler
•Kim Yeri Siswi Terpopuler
Ada juga beberapa gengs terkenal disekolah tersebut :
•BANGTAN BOYS ada 7 Orang
•RED VELVET 5 Orang
•EXO 9 Orang
•Kim Jennie
•Roseanne Park

Disaat semua masuk kelas ternyata siswa dan siswi di sekolah tersebut sedang berbincang tentang murid baru dari luat negeri

"Hey katanya mau ada murid baru ya? "
"Iyaa ada yang bilang sih cantik banget"
"Oh iyaa dia juga dari luar negeri loh"
"Jadi penasaran deh"

(Bel Sekolah berbunyi tanda pembelajaran pertama akan dimulai)

Kelas yang lain telah memulai pembelajaran tapi tidak dengan kelas 11A2 karna kelas tersebut sedang kedatangan murid baru yang sedang di perbincangkan

Guru "Anak² kelas kita kedatangan murid baru, silahkan kamu memperkenalkan diri"

Murid Baru"Hi Perkenalkan Nama Saya Roseanne Park Kalian Boleh Panggil Saya Rose"

Dan dikelas tersebut sangat ramai memperbincangkan murid baru tersebut
"Dia cantik banget ya" kata-kata seperti itu selalu terdengar di telinga murid baru tersebut.

Guru"Yasudah Rose Kamu boleh duduk dengan Jennie ya"
Rose"Baik Bu"
Jennie"Hi Aku Jennie"
Rose"Aku Rose"

Duduklah Rose bersama dengan jennie..

~skip~

Waktu Istirahat

Gengs BANGTAN BOYS memiliki member yang kelasnya berpisah² dan mereka berkumpul di kantin dalam satu meja.

Jimin"Dikelas Gua Ada anak baru cakep parah"
V"Guaa aja sampe pangling liatnya, tapi jungkook malah biasa aja, dia cantik baik lagi luu gak suka sama dia? "
Jungkook"apaan sih biasa aja juga"

Sedangkan Rose masih di dalam kelas bersama dengan jennie. Tak lama kemudian jennie mengajak Rose untuk makan ke kantin. Akhirnya mereka berdua pergi ke kantin.

Rose"Yaudah jen biar aku yang mesen kamu mau apa?"
Jennie"gapapa biar aku aja Rose"
Rose"gapapa jen kan aku belajar adaptasi di lingkungan ini"
Jennie"yaudah aku mau kimchi aja deh"
Rose"oke tunggu yaa

Rose berjalan menuju tempat kimchi dijual.
Rose pun sudah memesan kimchi tersebut Rose memesan 2 kimchi untuk jennie.
Tak lama datang seorang lelaki memesan 2 kimchi. Tiba² kimchi Rose direbut oleh lelaki tersebut.lelaki tersebut adalah Jungkook siswa terpopuler di sekolah tersebut.

Rose"Itu kan kimchi yang guaa pesen?"
Jungkook"guaa yang ngambil ini duluan! "
Rose"Yaudah terserah luu deh"

Rose pun memesan kembali kimchi tersebut tetapi sudah habis karna yang tadi terakhir! Akhirnya Rose mendatangkan meja di mana gengs bangtan boy duduk.

Rose"Maaf ini kimchi guaa karna gua yang mesen duluan"
Jungkook"Luu kenapa guaa yang ngambil duluan dan guaa yang bayar lebih awal"
Rose"tapi kan guaa yang nunggu dari tadi"

FriendlyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang