Dihari ini dimana Rose dan V berangkat ke new zealand untuk kuliah bersama.
Sebelum itu Rose ingin memberitahu jungkook bahwa dia ingin kuliah di new zealand tetapi handphone jungkook tidak aktif dan susah dihubungi.
Rose pun mengirimi pesan teks pada jungkook.
"Jungkook aku harus kuliah di luar negeri jadi jika kamu cari aku kamu tanya sama jimin dan jennie ya, aku kuliah bersama V sahabat kamu"V dan orang tua nya sudah berada di rumah Rose dan mereka pun berangakt membawa dua mobil.
Sesampai di bandara Rose masih memikirkan Jungkook dan perkataan jungkook bahwa jungkook sayang pada nya.
Dan V pun mengajak Rose check-in."Sesaat lagi pesawat tujuan Australia melbourne akan diberangkatkan kan"
Rose pun pamit pada ayahnya dan V pamit pada ayah ibu nya.
V pun menarik tangan Rose dan segera mengajak nya ke pesawat.
Mereka pun sudah sampai di pesawat dan duduk bersama.V pun menanyakan sesuatu pada Rose
"Rose kamu kenapa dari tadi cuma diem?"
"Gapapa aku cuma kepikiran sesuatu aja"
"Yaudah kamu cerita siapa tau aku bisa bantu",
"Aku mikirin jungkook karna aku belum pamit sama dia"
"Jungkook kan sekarang lagi persiapan kuliah juga makannya dia sibuk"
"Iya aku nelpon dia tapi handphone dia sibuk"
Tiba-Tiba suara nada dering sms nya berbunyi dia segera melihat ke arah handphone nya.
Ternyata Jungkook membalas pesan teks nya."Aku harap kamu bisa inget aku terus ya, semoga kamu bahagia kuliah disana, dan aku harap kamu yang akan jadi masa depan aku suatu saat nanti dan aku mau kamu juga sayang dan Cinta sama aku",
Rose pun menjawab pesan teks jungkook.
"Aku sayang dan Cinta sama kamu aku minta maaf belum bisa jawab itu ke kamu karna aku gak mau ninggalin kamu karna aku harus kuliah di melbourne Australia "
~Skip~
Di bandara australiaRose dan V sudah sampai di melbourne new zealand Australia mereka pun segera pergi ke apartemen tempat mereka untuk tinggal disana.
Ternyata kedua orang tua mereka telah memilih apartemen yang berdekatan untuk mereka mungkin agar saling jaga."Yaudah Rose kamu masuk kamu rapih² besok pagi kita harus ketempat kuliah"
"Iya aku masuk ya"
"Yaudah oke"
~Skip~
Pagi HariMereka pun berjalan menuju kampus mereka dan setelah sampai di kampus mereka pun langsung di panggil oleh dosennya.
"Kalian yang bernama kim taehyung dan Roseanne Park ya?"
"Iyaa pak itu kami"(jawabnya serentak)
"Oke selamat datang di kampus ini"
~Skip~
Di Apartemen"Yaudah V aku mau masuk dulu ya"
"Kamu lagi mikirin jungkook ya?"
"Enggak kok"
"Yaudah kamu istirahat"
Setelah V merasa Kasihan terhadap Rose karna murung memikirkan jungkook V pun menelpon jungkook.
DI TELPON
"Hallo Jungkook?"
"Iyaa ada apa V? "
"Kamu sedang sibuk Kook?"
"Tidak memangnya kenapa?ada apa dengan Rose"
"Rose selalu memikirkan mu setiap hari karna dia mencintaimu"
"Iya aku tahu itu"
"Jika kamu sayang dia tolong jaga perasaanya Kook, dia sangat mencintaimu"
"Aku pun sebaliknya,tapi V aku tidak bisa bersamanya"
"Kenapa seperti itu?"
"Aku telah dijodohkan oleh kedua orang tua ku"
"Dengan siapa kook?apa kau mencintainya juga?"
"Kau pasti tahu, tapi aku tidak mencintainya, aku hanya mencintai Rose seorang"
V pun menutup telpon nya dan langsung ke apartemen Rose untuk mengajaknya makan.
~Skip~
Cafe NightV dan Rose memesan makanan dan minuman.
Rose hanya mengaduk² minuman nya saja tapi tidak diminum."Roseyaa kenapa tidak di minum?"
"Aku tidak haus"
"Yasudah lah kamu gak usah mikirin jungkook terus dia juga sedang sibuk mungkin"
"Tapi dia tidak mengabariku beberapa hari ini"
"Mungkin dia sedang sibuk kuliahnya"
"Kan hari ini belum mulai kuliah masa dia udah sibuk sih"
"Aku ingin bilang sesuatu pada mu,tapi janji kau tidak akan kaget soal ini fan tidak akan sedih lagi"
"Yaudah bilang sekarang V"
"Sebenarnya Jungkook sedang sibuk bukan karna kuliah, tapi dia akan dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan yeri mungkin"
"Apa kau bilang yeri?"
"Yah aku pun tidak diberitahu tapi dia hanya bilang wanita yang tidak ia cintai"Rose pun seketika diam setelah mendengar ucapan V tadi.
Rose pun segera mengajak V untuk pulang."Aku masuk ke apartemen ku duluan ya"
"Yaudah Rose gak usah kamu pikirin ya yang tadi"Rose pun tidak mendengarkan perkataan V dia langsung bergegas masuk apartemennya
Tiba² suara handphone Rose berbunyi, ternyata itu dari jennie sahabatnya.
"Hallo Rose apa kabar denganmu?"
"Ya jennie aku baik-baik saja bagaimana dgn mu?"
"Ya aku pun baik"
"Jennie ada apa kau menelponku?"
"Minggu depan yeri akan bertunangan"
"Minggu depan?apa secepat itu"
"Maksudmu apa?"
"Tidak, Tidak"
"Yasudah kamu jangan lupa dateng ya"
Rose seketika menangis dan memikirkan apa jungkook secepat ini untuk melupakan
Aku.~Skip~
Minggu depanRose dan V sudah berada di bandara akan segera pergi ke seoul untuk melihat pertunangan yeri.
"Pesawat tujuan seoul akan segera berangkat"
Rose dan V segera bergegas ke pesawat tersebut.
Rose hanya diam dan menangis."Rose sebaiknya hentikan air mata mu itu"
"Aku gak nangis kok"
"Kamu kalau lagi bohong jelek tau gak sih"
"Ih Apaan sih V"
"Yaudah maknnya gak usah nangis, kayak anak kecil aja"
(V pun mengusap air mata tersebut)MAAF YA GUYSS
°
°
KALAU ADA TYPO
°
DUKUNG TERUS CERITA AKU
°
SELANJUTNYA
°
AKU BAKAL BUAT CERITA LAGI
°
YANG PASTINYA LEBIH SERU
°
MUNGKIN😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendly
عشوائيPERTEMANAN Dimana pertemanan ini berujung menjadi percintaan yang Abadi dan berpisah kemudia bertemu kembali di tempat yang sama