~Skip~
Pulang SekolahJungkook pergi ke cafe di dekat rumahnya.
Dan tak lama Jungkook melihat Rose datang ke cafe tersebut.
"Itu kan Rose ngapain dia kesini sendiri"
(batin Jungkook).
Rose memesan minuman beralkohol di cafe tersebut.
Jungkook pun melihat Rose memesan minuman itu.
Jungkook pun segera menghampiri Rose seketika Rose hendak meminum minuman tersebut.Jungkook"Rose!! Kamu ngapain minum kayak gini!"
(Mengambil minuman dari tangan Rose)
Rose"sini gak kembaliin minuman aku"
Jungkook"ikut aku"
(Menarik tangan Rose keluar cafe)
Jungkook mengajak Rose pergi ke tempat duduk pinggir jalan.Jungkook"sekarang kamu bilang sama aku ngapain kamu minum²an beralkohol"
Rose"kamu ngapain narik aku"
Jungkook"kamu liat aku dulu Rose! Ngapain kamu minum itu"
Rose"(Rose menangis)"
Jungkook"kamu cerita sekarang"
Rose"aku benci sama ayah aku dia selalu mentingin kerja nya dibanding aku. Aku mau diperhatiin kayak anak lainnya juga yang orang tuanya emang sayang dan gak terlalu mentingin pekerjaan. Makannya aku minum itu karna aku mau berubah mau buat ayah aku sayang sama aku!!!"
Jungkook"kamu mau ayah kamu sayang sama kamu dengan cara kamu minun²an beralkohol kayak gitu!.kamu salah!"
Rose"aku bingung harus gimana!"
Jungkook"yaudah sekarang kamu jangan nangis ya! Sekarang aku anterin pulang yuk"
(Sambil memeluk Rose)
Rose"tapi aku bawa mobil"
Jungkook"mobil biar supir aku yang bawa"
Rose"yaudah makasih ya"
Jungkook"yaudah yuk kamu masuk mobil aku"Jungkook pun mengantarkan Rose pulang.
Setibanya dirumah Rose.Rose"jungkook makasih ya"
Jungkook"iya yaudah kamu masuk dan gak usah dipikirin lagi ya"
Rose"iya yaudah aku masuk ya, kamu hati-hati ya"
Jungkook"iya aku pulang ya"~Skip~
Waktu SekolahHari ini dimana sekolah tersebut mengadakan rapat siswa dan siswi untuk kelulusan siswa dan siswi.
(Pengumuman)
"Murid sekalian kalian harap berkumpul di aula sekolah"Jennie"Rose kemana kok belum dateng ya? Apa aku nanya jungkook aja ya"
Jungkook pun lewat depan jennie.
Jungkook"jen liat Rose gak?"
Jennie"baru gua mau tanya smaa lu"
Jungkook"oh yaudah kalau gitu"Jungkook pun menelpon Rose tapi tidak aktif.
Ternyata Rose sedang sakit dan dirawat di rumah.
Rose pun tidak memberitahu jennie ataupun teman yang lain.Pembantu"non apa gak sebaiknya non bilang ke teman non yang semalam kalau non sakit"
Rose"gak usah bi nanti aku malah buat mereka cemas dengan keadaan aku"
Pembantu"yaudah kalau gitu bibi telpon ayah non aja ya"
Rose"gak usah bi ayah sibuk dengan dirinya sendiri"
Pembantu"yaudah non jangan lupa di makan ya non, bibi ke dapur dulu"Pembantu tersebut pergi ke dapur dan dia mengetahui apa yang harus dia lakuin akhirnya pembantu tersebut menelpon ayah nya untuk pulang karna sakit.
(Menelpon)
Pembantu"hallo tuan ini saya bibi saya mau kasih tau tuan karna non Rose sedang sakit dan dia sakit karna memikirkan tuan untuk datang ke acara kelulusannya tuan"
Ayah Rose"anak saya sakit bi dia sakit apa?"
Pembantu"non Rose demam tuan"
Ayah Rose"iya bi saya pasti akan datang ke acara kelulusannya, tapi sekarang saya tidak bisa pulang"
Pembantu"yaudah tuan tapi saya harap tuan bisa datang ke acara kelulusan non Rose"
Ayah Rose"yaudah bi saya matikan telponnya ya""Kasihan non Rose tidak dipedulikan oleh ayahnya karna ayahnya mementingkan pekerjaannya dibanding anak semata wayang nya"
(Batin pembantu tersebut)~Skip~
Di sekolah"Kemana Rose dia belum datang juga"
(Batin Jennie)
(Jungkook menelpon Rose tapi tetap saja tidak aktif)
(V pun mencoba menghubungi Rose tetap saja tidak diagkat)
(Jimin pun menghubungi Rose tapi tidak diangkat)
(Suga pun menelpon tapi tidak aktif)Sedangkan Rose mematikan Handphone nya karna tidak mau diganggu.
Jungkook pun cemas karna jungkook tau kalau Rose sedang banyak pikirin jadi jungkook takut Rose kenapa².
Dia pun bergegas mengambil tas dan pergi ke parkiran dan v bersama jimin dan suga mengikuti jungkook akhirnya mereka berempat pergi kerumah Rose untuk tau keadaannya.~Skip~
Dirumah Rose*Tok Tok Tok*
Pembantu"iya den maun ketemu siapa?"
Jungkook"saya mau ketemu Rose bi ada?"
Pembantu"tapi non Rose gak mau diganggu den"
Jungkook"tolong bi kali ini aja"
Pembantu"yasudah den silahkan masuk"
Jungkook"terimakasih bi"Mereka berempat pun diperbolehkan masuk oleh pembantu tersebut ke kamar Rose.
Pembantu"non ada yang mau ketemu smaa non"
Rose"siapa bi?"
Pembantu"ini non bibi suruh masuk dia karna kan mereka temen non"
Rose"yaudah bi maksih ya"
Pembantu"yaudah non bibi kedapur ya, non bubur nya belum di makan"
Rose"aku gak nafsu makan bi"
Pembantu"yaudah bibi tinggal ke dapur ya non"
Rose"iya bi"Rose"kalian ngapain kesini?"
Jungkook"aku khawatir sama kamu karna kamu gak bisa dihubungi semenjak kejadian semalem"
V"kamu kenapa?"
Suga"jennie di sekolah khawatir sama kamu karna gak bisa di hubungi"
Jimin"kita nelpon kamu beberapa kali tapi gak diangkat"
Rose"aku lagi pengen sendiri jadi aku matiin handphone aku, aku minta maaf kalau bikin kalian khawatir"
Jungkook"kamu belum makan?"
Rose"aku gak nafsu makan"
Jimin"seenggaknya kamu makan walaupun sedikit"
V"kamu harus sehat karna bagaimana pun bentar lagi kita bakal kelulusan jadi kamu harus sehat"
Suga"kamu harus cepet sehat jennie kasian sendiri dan dia cemas mikirin kamu"
Rose"sekarang jennie kemana?"
Suga"dia di sekolah lagi ikut rapat"
Rose"terus kalian ngapain kesini, kenapa kalian gak ikut rapat?"
V"kita bolos karna kita khawatir sama kamu"
Rose"kalian ini sebenarnya aku gapapa kok"
Jungkook"lebih gapapa lagi kalau kamu msu makan, kamu makan dulu ya"
Rose"aku gak mau makan jungkook"
Jungkook"makan dikit aja kok"Akhirnya Rose pun makan di suapin(gak tau bahasa Indonesia fasih nya apa :v) oleh jungkook walaupun hanya sedikit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendly
RandomPERTEMANAN Dimana pertemanan ini berujung menjadi percintaan yang Abadi dan berpisah kemudia bertemu kembali di tempat yang sama