Tak lama setelah Satya memanggil ke ruang guru, Bu Sunar datang ke kelas dengan membawa materi pelajaran. Bu Sunar adalah guru IPS yang mengajar mulai dari kelas 9A-9C.
"Assalamualaikum warrohmatullahi wabarokatuh." Salam Bu Sunar.
"Waalaikumsalam warrohmatullahi wabarokatuh." Jawab semua murid serentak.
"Perkenalkan nama saya Sunar Pujiastuti, biasa di panggil Bu Sunar, saya mengajar pelajaran IPS dari kelas 9A-9C. Mungkin tidak banyak yang kalian tahu tentang saya karena saya memang tidak pernah mengajar kalian dari kelas 7 ataupun 8. Baiklah anak-anak langsung kita mulai saja pelajarannya. Ketua kelas silahkan pinjam buku di perpustakaan sebelum kehabisan." titah Bu Sunar pada Satya
"Baik Bu." Jawab Satya yang langsung pergi ke perpustakaan bersama Jordy.
Tak lama setelah itu Satya dan Jordy datang dengan membawa setumpuk buku paket IPS. Segera mereka bagikan itu ke semua murid di kelas. Jordy membagikannya di deretan bangku sebelah kanan dan tengah, sementara Satya membagikan di deretan bangku sebelah kiri dan disitulah tempat Jeje dan Ashanty duduk tepat di depan meja guru.
"Aduh itu kenapa Satya kesini sih Shan. Males banget gue."
"Lu kenapa sih Je, atau jangan-jangan lu takut suka lagi yaa sama dia?" ejek Ashanty.
"Papaan sih lu Shan. Yakali gue suka sama dia. Kan gue udah punya pacar." bantah Jeje.
"Ya gue kan tahu lu pacaran sama Adit juga cuman gara-gara pengen lupain tuh si Satya kan. Eh sekarang malah sekelas lagi gimana dong?"
"Apasih lu Shan. Gue...." Kalimat Jeje tersebut terpotong, karena Satya yang tiba-tiba memberikan buku di mejanya.
"Gue apa hayo?" Tanya Satya tiba-tiba.
"Yee apaan sih lu. Kepo banget jadi orang." Jawab Jeje sinis.
"Ya kan kalo nggak kepo bukan Satya namanya hehe." Jawabnya cengengesan.
"Huu dasar lu tukang kepo wekkk." Jawab Jeje sambil menjulurkan lidahnya.
"Yang penting lu suka kan?"
"Whatt?! Ngapain juga gue suka sama cowo kek lu. GR banget lu jadi cowo."
"Ciie ciieee... Udah cepet-cepet jadian aja deh." Ucap Ashanty yang tiba-tiba nimbrung.
"Apaan sih lu Shan. " Jawab Jeje yang malu-malu.
"Halahh lu mah malu-malu tapi mau Je."
"Tuhkan. Kalo suka bilang aja deh Je." Ucap Satya yang kePDan.
"Yee apaan sih lu. Udah-udah sono pergi. Ntar di marahin sama Bu Sunar lagi."
"Ciieee perhatian nih yee." Ledek Ashanty lagi.
"Tau ah. Males gue ngomong sama lu Shan"
Kring... Kringg.... Kringggg.....
Baru saja Bu Sunar akan melanjutkan pelajaran namun terpotong oleh suara bel yang menandakan pelajaran IPS telah berakhir dan berganti dengan pelajaran PAI. Nah untuk kelas 9 pelajaran agama islamnya udah enggak di kelas lagi melainkan di mushola sekaligus untuk melaksanakan sholat dhuha pula.Semua penghuni kelas 9C pun pergi bersama-sama menuju mushola. Kecuali yang beragama non muslim tetap di kelas.
Setibanya di mushola anak-anak langsung di suruh untuk mengambil wudhu dan melaksanakan sholat dhuha sekaligus sholat hajat, lalu membaca Al-Qur'an sebentar dan kemudian di lanjutkan dengan materi pelajaran yang di berikan oleh Pak Hamid.
Sesudah sholat dhuha & hajat semua disuruh membentuk lingkarang oleh Pak Hamid agar giliran membaca Al-Qur'an-nya jadi lebih mudah. Nah tanpa disengaja Jeje duduknya dilurusnya Satya.
Jeje : Shan kok gue duduknya hadap-hadapan sama Satya sih. Males banget tau ga sih gue_-
Ashanty : Halahhh... Dalem hati kecil lu tu pasti seneng kaann? Ngakuu hayooo (Ledek Ashanty)
Jeje : Iiihhh apaan sih lu Shan sotoy banget jadi orang. Dah tuker tempat aja yuukk males gue_-
Ashanty : Yeee apaan gaada ya tuker tempat segala, udah pw gue.
Jeje : Nyebelin banget sih lu jadi temen. Tau ahh-_-
Ashanty : Biarin, nyebelin gini juga masih temen lu:-PJeje hanya bisa diam dan pasrah bahwa dirinya duduk dilurusnya Satya. Entah harus senang atau tidak. Saat giliran Satya yang membaca Al-Qur'an Jeje malah memperhatikan Satya bukan bacaan yang dibacanya.
Ashanty : Fokus tuh sama bacaannya bukan yang baca😆
Jeje : Iiihhh apaan sih lu Shan orang gue dari tadi udah fokus juga.
Ashanty : Udah kagak usah ngeles lu, daritadi juga lu fokus sama Satya aja. Yeekan??
Jeje : Ehh enggak kok sotoy banget sih lu Shan
Ashanty : Serah deh lu mau ngeles kek gimanapun juga gue bisa tau.
Jeje : Apaan sih. Lu cocok jadi peramal deh san 😂Tak lama setelah itu bel pun berbunyi pertanda istirahat telah dimulai. Jeje dan Ashanty lekas melepas mukenah yang dikenakan dan segera bergegas ke kantin untuk membeli makanan yang biasa mereka beli.
Jann lupa vote maacii:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua & Sekretaris
Teen FictionSebuah kisah cinta antara sang ketua kelas dan sekretaris kelas yang datangnya justru disaat mereka akan berpisah karena harus berbeda sekolah. Akankah cinta mereka tetap berlanjut nantinya? Penasaran kan? Makanya baca hehe. Jan lupa tinggalin vote...