Annyeong? Bagian-nya prolog kan? Oke deh oke, gue cuma mau kenalan aja hehe.
siapa juga yg mau kenalan sama lo -Readers.
Sabodo amat. Mau kenal kek, mau engga kek, mau lu ngapain kek, mau kopral bulak balik, jungkir balik kek.
Sabodo amat intinya mah kenalin nama gue lee hyuna, biasa di panggil hyuna, hyun, yuna, une, serah lo pada pada weh lah rek nyebut aing naon oge teu nanaon.
Kanjut. Eh lanjut.
Gue anak 10 ips 2. Anak paling pinter diantara anak yang paling bego di kelas. Gue sekolah di School Of Performing Arts (SOPA)
ggg.//ngarep
Gw sekolah di SMA Melati. Emang sesuai sama namanya, Sekolah gue banyak pohon melatinya. Kata pak sehun biar bisa mengharumkan sekolahnya.
Orang mah mengharumkan sekolah dengan prestasi. Ini mah pake Melati. Tulul sampe ke tulang yang punya idenya -Lee Hyuna orang bijak.
Gue punya dua abang yang laknat. Yang satu namanya bang jaehyun, biasa dipanggil bang jahe. Dia punya kulit putih kek Casper. Gue sama dia selisih 6 tahun. Dia model di SM Entertainment. Balik dua bulan sekali. Dia masih inget rumah sama adek-adeknya.
Gak kayak nyokap sama bokap gue, udah kayak gak inget rumah sama anak-anak nya. Mereka gila kerja. Dan balik pun kadang setahun sekali, kalo sibuk ya dua tahun sekali.
Bang jahe balik dua bulan sekali karna di sana katanya lumayan sibuk urusan sana-sini, foto di majalah cekrek sana-sini. Bingung gue mah, kenapa dia mau jadi model gitu. Kenapa gak ikut ngurusin perusahaan? Eh jangan deng, dia satu satunya abang yang bisa ngasih perhatian lebih ke gue.
Gue tadi nya juga punya cita-cita jadi model, tapi apalah daya gue. Boro-boro jadi model, di fotoin pake flash hp aja mata udah berkunang-kunang, apalagi nanti kalau jadi model yang cekrek sana-sini.
Next next next
Nah abang yang kedua namanya bang mark, biasa gue panggil abang markeu. Tapi lebih sering gue panggil markeu. Hehehe gak sopan? Emang. Orang cuma beda dua tahun doang, masa manggil harus make embel-embel 'kakak'. Gosah di tiru. Emang Adek laknat gue mah.
Si markeu satu sekolah sama gue. Dia kelas 12 ipa 1. Dia emang pinter gaes. Karna itulah gue paling gak suka kalau udah di banding-bandingin sama si mark.
Dia lahir di kanada. Dia doang satu-satu nya orang bule di keluarga gue. Singkat ceritanya gini. Jadi dulu tuh pas nyokap gue hamil si mark udah 7bulan, nyokap sama bokap ada urusan perusahaan di kanada selama 1 setengah tahun.
Jadi ceritanya tuh ortu gue lagi bangun perusahaan di kanada. Setelah si markeu lahir, nyokap gue hamil lagi. Pas Hamil masih di kanada. Pas 8bulanan mereka pindah lagi ke rumah lama mereka di Indonesia. Dan alhasil gue lahir di Indonesia gaiseu.
Kirain gue bakalan jadi orang bule, taunya bulepotan. Di keluarga gue kayaknya cuma gue yang orang lokal. Nyokap, bokap sama bang jahe orang korea asli. Si mark orang kanada. Lah gue? Orang ciliwung:')
ggggg.
Bang jahe lahir di korea karna nyokap sama bokap gue emang asli orang sana. Mereka pindah ke Indonesia buat bangun perusahaan baru. Terus bangun perusahaan lagi di kanada. Ya emang gitulah ortu gw. Pada GILA KERJA SEMUAA! kesel da aing jadi na teh.
Hngggg segitu dulu yaaaaa mwah deh kalyan. Jangan lupa vote+comment+share ke teman kalian yaaaaaa. 1 VCS (vote commen and share) dari kalian sangat berharga buat gw. Makasihhh
-ify
#4/8/18
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost || Lai Guanlin•'
Fanfiction⚡UPDATE SETIAP SABTU Hngggg pacar gw mana ya? Pacar mana pacar? Kok gak keliatan? Boi plen wer ar yu? Eh lupa ya gue kan jomblo. Hngg gak papa jomblo. Karma sesungguhnya pacar orang adalah pacar kita juga. Karna kita sama sama orang hehe. Walaupun...