#2

11 5 0
                                    

Gue ngerasa kepala gue pusing banget. Gue mulai membuka mata dan memfokuskan pandangan gue ke seseorang. Yap! Itu guanlin.

"Udah sadar?" tanya guanlin

"Mmmm pala gue pusing banget lin" keluh gue ke guanlin

"Ini minum dulu" guanlin ngasih segelas air putih ke gue.
"Yaudah sekarang lu tiduran dulu aja. Jangan banyak gerak dulu" lanjut guanlin

"Iyaa lagian ini juga salah lu, segala ngisengin jam beker gue, jadi gue gak sempet sarapan kan. Telat lagi, malu malu in banget dah" kata gue nge gas.

"Yaudah iya maap" kata guanlin dengan tatapan watados

"Lu ke kelas aja lagi. Gue gak papa di sini sendirian juga" gue nyuruh guanlin.

"Nasib jomblo sih mbak" ngatain gue nih maksudnya?.

"Hih? Udah ada Daniel dong" jawab gue sombong.

"Halah, cape cape lu ngejar Daniel. Lagian Daniel nya juga cuma anggap lu temen doang, gak lebih haha" ejek guanlin.

"Kok sick ya boy?" kata gue sambil alay.
"Alay najis ih" ucap guanlin

"Sabodoi wlee. Udh lu ke kelas aja lin" kata gue.

"Engga. Gue disini aja nemenin lo. Takut nya lo butuh apa apa nanti gue nya gak ada kan bisa ribet lagi na" prihatin sekali kamu mas:'

"Ya elah. Gak papa lagi, gue kan udah gede lin. Lagi pun sekarang kan pelajaran nya pak sehun. Nanti lo di hukum lagi" guanlin tuh keras kepala gaes:"

"Udah gede dari mana nya. Seinget gue lo itu cuma bocah yang berat badan nya gak sampe 45 kilo. Tinggi pun gak sampe 160cm. Yang kalau nangis bisa langsung demam. Yang kalau kedinginan tangan sama kaki lo sula gatel gatel gak jelas. Yang kalau balik sekolah wajib beli eskrim, entah itu rasa coklat, strawberry, atau pun tiramisu. Kalau gak beli pasti galaunya sampe seminggu haha" ucal guanlin sambil tertawa.

"Apasih, so tau banget lo. Pelajaran lebih penting lin. Gue gak mau nilai lo turun gegara gue!" gue mulai nge gas.

"Kalau menurut gue, pelajaran gak begitu penting. Yang lebih penting tuh kesehatan lo na. Masalah nilai? Gampang, gue mah gak papa jatoh nilai asal bareng lo. Jadi pas kita ngejar nilai yang belom ke isi, kita kerjain bareng. Supaya nilai kita tinggi bareng bereng. Ya gak?" jelas guanlin

"Yee itu mah enak di lo. Gak enak di gue nama nya" bacot nih guanlin

"Yaudah intinya gue bakal ke kelas kalau lo juga ke kelas. Gimana?" tanya guanlin.

"Yaudah sekarang gue ke kelas!" sumpah dah gue bawaan nya mau marah marah mulu. Gue mulai beranjak dari ranjang uks menuju pintu ruang uks

"Yeee udh di sini aja. Lo butuh istirahat ra" ucao guanlin sambil narik tangan kiri gue.

"Noh kan. Mau lo apa sih lin?! Li ke kelas sekarang!" gue udh kesel banget saoloh.

"Males ah"

"Lin?! Gue lagi mau sendiri! Bisa gak lo ninggalin gue sendiri di sini?!"

Guanlin keliatan kaget waktu gue ngebentak dia. Mungkin karena gue baru kali ini ngebentak dia.

"Oh. Yaudah. Kalo lo butuh waktu sendiri. Gue pergi" guanlin pergi dari ruang uks.

Gue duduk di ranjang uks terus ngambil hp gue yang tergelatak tidak berdaya di atas nakas. Gue mulai membuka aplikasi line, dan menuliskan pesan untuk seseorang.

08:45

Nana: p
Nana: niel?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 19, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lost || Lai Guanlin•'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang