Kringgg kringg..
Pagi hari ini gue ngerasa ada sinar yang terik banget nembus ke dalam kamar gue. Sedikit demi sedikit gue coba narik keatas kedua kelopak mata gue yang amat berat ini. Setelah berhasil membuka mata, gue duduk di pinggir ranjang tidur gue dengan keadaan setengah sadar.
Gue ngambil satu benda yang tadi bikin gue lepas dari dunia permimpian. Gue ambil jam beker keropi kesayangan gue buat ngeliat pukul berapa sekarang.
Pas gue liat jam beker gue, mata gue terbelalak kaget broo. Siapa sih yang gak kaget kalau gak sadar sekarang tuh udah jam 06:25 gaiseu:(
Perasaan tadi malem gue setting jam 05:15. Ini kenapa bunyi nya jam 06:25 njir. Gue yakin ini pasti ada yang iseng jailin gue.
Sebentar? Si markeu? Gak mungkin masuk kamar gue, soalnya pintu kamar gue kunci. Eh bentar ASTAGA GUE LUPA KUNCI PINTU BALKON KAMAR.
Dan gue juga baru sadar kalau pintu balkon sekarang dalam posisi terbuka seperti baju nya bang jeka hngggg.
gggg.
Gue udah yakin ini pasti kerjaannya si taibon anying ngeselin banget sih. Awas aja kalau ketemu. Gue naenain lu. Ehhh ggggg. Maksudnya gue tampol hngg.
Kok gue tolol ya? Udah kurang lebih 10 menit, dari tadi gue ngelamun mikirin yg isengin gue. Dan bodohnya gue malah ngulur-ngulur waktu buat mandi. Saolohhh skarang udah jam 06:35 dan gue belum nyiapin apa apa?! Tolol.
Sekarang tuh hari senin goblok. Upacara hyunaaa. Ngapain jam segini belum mandi astagfir.
Tok tok tok
"Dek? Woii udah jam segini nyet. Lu mau berangkat gak. Eh btw gue duluan yaa, udah telat. Gue takut di hukum pak sehun. Baii babi ku" lahh anjinggg, si markeu ngapain ninggalin guee.
"Aaahhh abanggg tungguin ihhh! Markeuu!!" si anying gue di kacangin.
Sabodo amat lah. Intinya sekarang gue harus mandi terus langsung pake seragam. Masalah make up? Bisa di pake di sekolahh.
Gue mandi. Mandi bebek hehe. Mandi asal basah hehe. Supaya cepet. Setelah dua menitan. Gue selesai mandi.
"Woii hyun! Lu gak berangkat hah? Hahaha" yeuhhhh si Taibon kenapa tiba tiba ada di kamar gue saoloh.
"Bacot ah lin. Dah sono lu keluar. Gue males ngomong sama lu" gue langsung ngecir ke lemari buat ngambil seragam.
"hyun? Lu ngapa baru bangun hahaha" si goblok pake nanya segala.
"Bacot ahh! Dah sono lu pergi ihh" gue ngusir si Taibon, bikos? Kalau si Taibon ada di kamar gue, pas gue lagi pake baju nanti malah ada hal yang tidak di ingin kan lagi.
"Yaudah bai, gue mau berangkat. Lu berangkat pake grep aja ya, soalnya gue takut di hukum pak sehun baii" si guanlin langsung loncat dari balkon kamar gue ke balkon kamar dia.
"Ehhh guanlinnnn!! Dasar lo ya taibon! Taiwan bloon! Ihhh gue kesel sama lu ah. Bodo amat" saoloh lagi bokek gini malah disuruh pake grep. Sabar aku tuh.
Selesai gue pake seragam. Gue langsung mesen grep. Soalnya gue udah telat ini huhuhu. Muka putih nan mulus ini akan berubah menjadi buluk karna bakal di suruh berdiri di tengah lapang sama pak sehun.
Sobarin
T 6969 uhMr S: posisi dimana mbak?
Kok bapak nya kepo ya? :Nana
Mr S: yehhh mbak? Mau di jemput dimana ini
Di depan rumah pak :Nana
Mr S: alamat nya sesuai dengan peta kan?
Bapak nanya ke saya? :Nana
Mr S: ouh bukan mbak. Saya nanya pada dora dan boots hehe
Ouh oke pak :Nana
Mr S: mbak nya kok cantik cantik bloon ya?
:Nana
Ini bapak ngatain atau muji saya ya?Anda membatalkan pelayanan grep.
Goblok ih.
Pesen grep lagi kan.
Pas gue mau pesen grep lagi, tiba-tiba di depan gue udah ada orang lagi naik motor sambil ngelepasin helm nya.
"Ehh? Bang minhyun. Gak kuliah bang?" tanya gue ke bang minhyun. Lu tau minhyun? Dia masa depan gue.
Gggggg.
Bang minhyun itu kaka nya si taibon alias si gwanlen. Tapi bedanya bang minhyun gak bloon, kalo si guanlin mah bloon tingkat dewa awokwkwk.
Next lanjut ke cerita."Kamu gak berangkat na?" tanya bang minhyun ke gue.
"Emm ini lagi pesen grep bang hehe" kata gue sambil ngutak-ngatik hp.
"Ouhh yaudah abang duluan ya na" bang minhyun nge-starter motornya.
"Yeuu bangg kirain mau ngajakin bareng" ngarep kan awokwkw
"Ohhh kamu ngarep di tumpangin hah?" pake nanya lagi, gue tarik kata kata gue sebelumnya deh. Fiks Bang minhyun sama guanlin sama sama bloon.
"Engga kok bang hehe" basa basi yang udah lama basi awokwkw
"Udh ayo cepetan naik. Lu udh telat na" maksa nih ceritanya.
"Yaudah bang. Bentar gue lagi naik"
Alhasil gue berangkat ke sekolah bareng bang menyon. Ehh minhyun maksudnya.
Setelah sampai di sekolah, ternyata gerbang udah di tutup huhuhu. Kebetulan di pos satpam ada pak soleh. Gue mohon mohon sama pak soleh supaya dibukain gerbangnya. Tapi hasilnya nihil hng.
Tapi setelah bernegosiasi akhirnya gerbangnya dibukain sama pak Soleh. Iya lah gerbang di bukain, orang pak Soleh nya gue sogok 20 ribu:)
Dilapangan siswa lain lagi pada upacara, jadi gue lebih memutuskan jalan lewat koridor kelas belakang. Waktu gue lagi jalan di koridor kelas, pas banget pak sehun lewat. Saolohh ini si bapak ngapain jalan jalan di koridor kelas.
"Lee hyuna!" panggil pak sehun.
Mampos mati aja lu. Pake acara telat segala lagi.
"Lee hyuna? Denger suara saya gk?!" pak sehun ngucap ulang kata katanya.
"I.. Iyaa pak, saya denger kok" dugeun dugeun nya hati ini~
"Kamu tuh ya, siswa lain lagi pada upacara, kamu ngapain ada disini hah? Kamu telat hah? Sekarang pergi ke tengah lapang!" aishhh.
"T... Tap.. I.. Tapi pak, saya telat karna guanlin pak. Jangan hukum saya pak, hukum aja si kong guan"
"Saya tidak menerima alasan apapun. Sekarang ke lapangan!" udah takut kalo gini nih.
"Tapi tas saya gimana pak?"
"Tas kamu, biar bapak bawa ke ruang bk" mampos mama, sabodo ahh nanti kan yg di panggil ke bk si markeu, sebagai wali.
Akhirnya dengan berat hati gue ninggalin koridor kelas, dan langsung otw ke tengah lapang. Malu woii, jadi sorot perhatian siswa lain.
Udah setengah jam gue berdiri ditengah lapang, panas woi. Jadi sorot perhatian siswa lain, Keringet gue udah bercucuran, kaki gue lemes. Ditambah lagi gue belum sarapan.
Mati aja lah njir.Lama lama kaki gue makin lemes, pandangan gue udh kabur. Kaki udah gak kuat nahan badan gue. Seketika semuanya jadi warna putih.
Sip. Gue pingsan.
Hae hae! Gue apdet nihh awokwkwk. Cuma mau ngasih tau jadwal apdet gue setiap sabtu ae ya:v bikos gue sibuk erpe erel:v tq
Maapkeun gue telat apdet huhuhu:(
Semoga sukaa:)
-ify.myg
12/8/18
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost || Lai Guanlin•'
Fanfiction⚡UPDATE SETIAP SABTU Hngggg pacar gw mana ya? Pacar mana pacar? Kok gak keliatan? Boi plen wer ar yu? Eh lupa ya gue kan jomblo. Hngg gak papa jomblo. Karma sesungguhnya pacar orang adalah pacar kita juga. Karna kita sama sama orang hehe. Walaupun...