[ONE]

681 82 20
                                    

Another Universe
©chaniieyeollie

K A I S O O

warn : Yaoi, Bahasa baku! Typo!

Genre : Romance, Hurt.

Hope you enjoy it!

•°•°•°•

Dentuman musik keras, orang-orang yang memadati tempat, bau alkohol, serta keremangan cahaya itu sudah biasa bagi Kim Jongin. Kakinya yang terbalut sepatu pantofel mahal mengetuk lantai mengikuti irama musik.

"Jadi, apa yang dilakukan Kim Jongin disini?" Seorang bartender bertanya pada pria yang terlihat mengamati seisi club. Pria di depannya tampak tidak mendengarkannya, malah menggoda beberapa wanita yang lewat.

"Bukankah aku sudah menjadi pelanggan setia club ini?" Jongin menyeringai saat melihat salah satu wanita berpakaian minim menggodanya. Ravi menggelengkan kepalanya melihat kelakuan teman sekaligus pelanggan setianya, tak habis pikir dengan kelakuan playboy Jongin,

"Apakah kami terlambat?" Dua orang pria tampak duduk di sebelah Jongin, Park Chanyeol dan Oh Sehun.

Ravi mengendikan bahunya acuh. "Lihat kelakuan temanmu." Dagunya menunjuk Jongin yang sedang merayu wanita bertubuh montok. Sehun dan Chanyeol tak ambil pusing dengan kelakuan sahabat mereka. Jongin tidak pernah berubah.

"Suamimu akan menceraikanmu jika tahu kelakuanmu." Sehun berbicara sebelum memesan minuman pada Ravi. Chanyeol mengangguk membenarkan, menyetujui ucapan pria berkulit putih di sebelahnya.

Jongin tidak terlalu peduli, "Kyungsoo terlalu cinta mati padaku. Dia tidak akan pernah meminta cerai."

Chanyeol mengangkat bahunya, "Jadi.. ada berita apa hari ini? Apalagi kekacauan yang kau buat?"

Jongin tersenyum miring sebelum menjawab, "Hyemi ternyata memiliki kekasih."

Dahi Sehun mengernyit, tampak berpikir. "Hyemi? Mainanmu?"

Pria berkulit tan itu mengangguk. "Kekasihnya hampir memukulku, tapi Hyemi mencegahnya. Mana aku tau jika wanita murahan itu memiliki kekasih."

"Kelakuanmu benar-benar." Chanyeol menggelengkan kepalnya. Sudah hapal dengan kelakuan Jongin yang tidak pernah puas. Meski sudah memiliki pasangan hidup, hal itu tidak membuatnya berhenti bermain dengan wanita lainnya.

"Salahkan Hyemi yang menggodaku terlebih dahulu!" sahut Jongin tidak terima.

"Dan bodohnya kau tergoda," balas Sehun cepat.

Bibir Jongin tertarik, membentuk senyum miring, "Tubuh wanita itu sexy, Sehun. Ada untungnya karena aku sudah 'mencicipinya'."

Getaran ponsel dari saku celananya membuat Jongin mengernyit, ia melirik nama penelponnya sebelum menjawabnya, "Halo."

"Jongin? Kau dimana? Kenapa ribut sekali?"

Jongin memindahkan ponselnya ke tangan kirinya, sementara tangan kanannya mengangkat gelas berisi alkohol dan menyesapnya nikmat. "Aku tidak dimana-mana."

Suara diseberangnya tampak khawatir, "Cepat pulang. Ini sudah larut, nanti kau kelelahan." Chanyeol memberikan tatapan mengejek pada Jongin, membuat pria tan itu mendengus jengkel,

"Sudahlah. Lebih baik kau tidur." Setelah itu Jongin memutuskan sambungannya sepihak, tanpa memberikan orang di seberangnya menjawab.

"Cepatlah pulang. Ini sudah larut, nanti kau kelelahan." Chanyeol membuat suaranya sedikit cempreng, seolah mengejek Jongin.

Another Universe [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang