(Sebelum Yuta ama Hansol pacaran)
"Hyung! Hyung! Winwin nemu cafe bru loh! Kata tetangga yg dekat sama Winwin minumannya enak-enak!!"
Winwin ngomong ke Yuta yg lgi piket sambil lompat-lompatan segala sangking senengnya."Nyebut nma sendiri.."
"Oh ia! Aku blm pernah ke sna siih!! Biar aku perginya sekalian sama hyuung!!" Lah tambah tinggi
loncatannya :v"Tpi aku-"
"Ck.. Win.. coba lo ngomongnya gk kek anak kecil yg bru belajar bicara! Kedengaran kek anak mama bgt!" Yuta tiba-tiba gedein suaranya sangking jengkelnya.Winwin cma bsa membatu di tempat.
"Gue gk mau keliatan kek pacaran ama anak kecil! Ya malu klo orang-orang ngolok selera w yg kekanakkanakan.."
"O-Oh.. ia.. h-hyung..."
"Ingat aja.. klo 'aku' itu 'gue', 'kamu' itu 'lo'""I-a hyung.."
Winwin nahan nangis. Tpi dia berusaha buat gk ngeluarin satupun air mata.
"Ia.. lo pulangnya ama Taeil aj ye.. ini msh lama ngepelnya.." Yuta balik fokus ke pelpelannya.
Winwin cma jalan sambil merunduk keliar. (Msh bsa liat jln kok)
"Yutanya?"
Taeil udh nunggu di luar gerbang sekolah."Kta di suruh duluan hyung!"
Winwin nutupin sakitnya dgn senyuman manisnya.Supaya Taeil gk tanya-tanya lgi.
 ̄
Waktu dengar semua yg di omongin Yuta ama Winwin,
Tiba-tiba Winwin keluar nunduk sambil remas seragam bagian bawahnya.
Hansol langsung nyamperin Yuta yg msh ngepen setengah dri kelasnya.
"Yut! Lu gk perlu teriakin jga kali! Kasian tuh nahan nangis!"
"Gue muak cok!"
"Tpi kasian!!"
"Aahh udh diam! Gue mau pulang cpt!! Hus huss!!" Yuta gerakin tangannya maju-mundur yg maksudnya ngusir.
"Njir lo Yut"
Tpi Hansol tetep ngikutin apa yg di suruh Yuta."Tpi gue gk bakalan gituin org yg cara ngomongnya kek gue... yu nou wat Ai min.."
(Seritanya pronunciationnya jelek)"Bacot"
KAMU SEDANG MEMBACA
D I A R Y W I N W I N || yuwin
RomanceC a t a t a n d i h p w i n w i n ♡ ⛓F I N N I S H E D⛓ 🔈 Ges cerita ini udh lama bgt ku tulis So tolong di maklumi alur cerita dan susunan kata" yang gk jelas. Btw b...