Winwin lgi di kampus.
Udh pulangan.Winwin mau ngambil tasnya dri loker
Dan pas dia liat hpnya,Ada notif chat dri Yuta.
MyTakoyakiPrince💕:
Winnie kta ketemu di cafe yg biasa ya:)'Di cafe amor?..ketemuan sama Yuta hyung?.. cma kta berdua?...
setelah semua kejadian-kejadian yg aku liat??'
Kepala Winwin malah mikirin itu.
Dan juga dia gk percaya akhirnya bakalan ketemu lgi dgn org yg udh lama dia COBA lupain.
'Mungkin Winwin emang gk boleh ya lupain Yuta hyung?...'
Sicheng❣️:
Ia nanti Winwin ke sna skalian Winwin mau kerja |DeletedSicheng❣️:
Ia nanti gue ke sana skalian mau kerja.-
*bunyi pintu di buka*
"Sicheeng! Gmna tdi? Susah??"
"Lumayan noona.."
Winwin as always lewat pintu belakang. Krn gk sempat pulang ganti baju. Dia bawa seragam kerjanya di tas."Udh.. ganti baju sana"
-
Pas Winwin kekasir,
Dia sadar ada seorang cowok yg dulu dia kagumi bgt,
dan yg dulu punyanya.
"A-aduh.. Woonpil hyung.. ada teman yg nungguin Winwin di sna.. Gimana??"
"Kmu samperin aja dah! Nanti hyung gantiin kmu buat terakhir kalinya ya"
'Winwi kangen Yuta hyung kek gni'
"Umm.. tpi Winwin msh.."
"Aah.. sdh! Sana! Kasian tuh!"Woonpil dorong Winwin keluar meja kasir.
Sebelum Winwin ke Yuta,
Dia msh ragu-ragu terus nengok ke Woonpil dikut.Dan Woonpil bikin muka kesel dan gerakin tangannya maju mundur.
"Hyung.."
Winwin duduk di depan Yuta yg msh dlm proses ke dunia nyata krn habis melamun kelamaan.Yuta natap Winwin dgn muka shoknya.
"Win.. akhirnya.."
"Ia hyung.. akhirnya bsa nyelesain masalah kta krn Winwin udh cape bohong.."Mulut Winwin tiba-tiba aja gerak.
"Maa-"
"Winwin jga cape nyoba untuk ngelupain hyung.."Muka Yuta yg penuh shok,
Memudar dan di ganti sama senyuman lebarnya."Hyung jga gtu kok.. malah hyung gk tenang krn mikirin Winwin"
Winwin bru nyadar dan kagum..
Yuta gk marahin dia pas sebut nama sendiri dan Yuta panggil dirinya sendiri 'hyung'.Hening.. gk ada yg mulai ngobrol sehabis itu.
"Wi-"
"Knp hyung ninggalin aku?""E-eh?"
"Eh..""Winwin ngomong dluan"
"Hyung duluan"Mereka berdua saling nyuruh dan nolak satu sama lain sapa yg ngomong dluan.
"Aah!.. knp hyung ninggalin Winwin?"
Akhirnya Winwin memutuskan buat ngomong.
"Aa... hyung..
Hyung liat klo Winwin udh jarang perhatikan hyung.. Winwin jdi deket ama yg lain..
Jdi... hyung mau.... buat Winwin..
Cemburu jga.. dgn nembak Hansol.. tpi Lama kelamaan hyung jdi SUKA ama Hansol.. jdi keterusan sukanya..
Tpi ada suatu saat hyung sadar klo hyung sdh kelamaan buat Winwin akit..
Jdi hyung minta ke Hansol biar kta pitus..
Awalnya dia gk mau sih.. tpi dia jdi rela tiba-tiba.."
"Hansol orangnya..
Dia orangnya.. mau mengalah buat sahabatnya walaupun dia msh sayang.."
Kata Winwin sambil senyum nunduk ke bawah."Hyung minta maaf.. kmu sdh sakit hati terlalu lma.."
"...
Gpp kok hyung... Winwin jga egois.. padahal Hansol teman sendiri..
Winwin jdi merasa bersalah ke lo Hansol.."Yuta ngeluarin hpnya dri kantong dan ngetik seauatu.
Line!
"Hah?"
Winwin liat notif.
MyTakoyakiPrince💕:
Jadian lgi yok?"Pfft.. apa ini hyu-"
"Jawab di sna!"Line!
StillMyWinnie✨:
😇👍Yuta bediri dri kursinya dan meluk Winwin.
"H-hyung! Ada banyak orang!!"
"Mager eh..""Aciee balikan.."
Kata Dowoon di meja kasir."Alah sapa suruh mutuain gue??"
Jawab Woonpil (ini ship beneran gk sih?)"Ah! Bawa-bawa masalah kta aja!"
KAMU SEDANG MEMBACA
D I A R Y W I N W I N || yuwin
RomanceC a t a t a n d i h p w i n w i n ♡ ⛓F I N N I S H E D⛓ 🔈 Ges cerita ini udh lama bgt ku tulis So tolong di maklumi alur cerita dan susunan kata" yang gk jelas. Btw b...