Pagi hariku yang hancur

28 3 5
                                    

Halloo namaku cinta, nama panjangku apriliani cinta

Pagi hari ini rasanya aku ingin tetap tidur di kasurku yang empuk ini. Mataku yang masih tertutup karena masih merasakan ngantuk yang berat, karena semalam aku habis menonton drama korea kesukaanku yang baru dipublikasikan.

Saat aku tengah melanjutkan mimpi indahku yang bertemu dengan oppaku, tiba tiba terdengar bunyi yang begitu mengganggu dan membuat mimpi indahku buyarrr. Yap, alarmku berbunyi

Terpaksa aku harus bangun dan membuka mataku dengan paksa. Setelah ku lihat jam di hpku.

"haaaahhhh, aduh udah jam 6 lagi. Bisa telat iniiii..." aku pun langsung beregegas mandi dan bersiap siap pergi kesekolah.

SMAN 1 IMPIAN (nama sekolah samaran) disinilah tempatku menuntut ilmu. Aku turun dari motor yang ku kendarai.

Saat aku melepas helmku. Tiba tiba sesosok cowok datang dan mengambil helm yang tengah aku pegang.

Siapa lagi kalo bukan si resek. ya deka adalah cowok yang ngeselin banget, dia yang selalu mengganggu 2 tahun hari hariku disekolah.

 "ihhh.. pagi pagi dah resek sih, cepet balikin helmku.." kataku sambil berteriak.

"mau.. ambil aja sendiri, masa ngambil helm doang gak bisa.. oh iya ya kamu kan anak manja harus diambilin sama mama..." cowok resek itu tertawa geli sambil mengejekku.

"apaaa.. manja? siapa yang manja... ihhh cepet balikin helmnya.."

cowok resek itu berlari setelah menaruh helmku dipohon yang ada di parkiran itu.

"Dasar cowok resek... pagi pagi udah berantakin mood aja sih" saat aku tengah mencoba mengambil helm yang ada diatas pohon itu, sahabatku indah dateng dan memelukku.

"Cintaaaa.... aku punya kabar terhits nih buat kamu" kata indah. Emang Sahabatku yang satu ini suka banget ngasih kabar kabar yang lagi booming di sekolah. 

"apaa apaa.. " kataku penasaran

"jadii, ada anak baru tau di kelas kitaaa lhoo cowok lagi" Kata Indah

"hahh anak baru? perasaan baru tahun lalu ada anak baru, si anak aneh yang ngejar ngejar kamu itukan" hahha memang tahun lalu ada anak baru di kelas sebelah dan dia ngebet banget pengen jadi pacarnya indah.

"Ihhh kamu mah.. malah ngungkit ngungkit orang itu. enggak kali ini beda cowok ini udah ganteng, putih, pinter, baik lagi. pokoknya idaman banget dehh" kata indah padaku.

" ah lebay deh, masa ampe segitunya sih.." kataku tak percaya.

" yahh kamu gak percaya. liat aja ntar pas dia masuk kelas kita pasti kamu bakalan ngangak deh" kelebayan indah mulai timbul.

Bel pun berbunyi aku dan indah bergegas pergi kekelas.

XI ipa 2 inilah kelas yang paling kocak paling heboh pokoknya, saat guru belum masuk kekelas kami. kelas ini mulai gaduh

Ada yang bernyanyi, bercanda, dan semua kegiatan kocak lainnya.

kegaduhan itu mulai sirna saat pak anton guru tergalak di sekolah ini mulai memasuki kelas kami.

Namun, ada hal yang berbeda saat pak anton masuk kelas, ia bersama seorang cowok yang sama sekali belum pernah aku lihat sebelumnya. lalu aku ingat kata indah tadi pagi tentang anak baru dikelas.

"Baik anak anak, bapak disini ingin memperkenalkan anak baru pada kalian" kata pak anton

"Ayo nak perkenalkan dirimu pada teman teman"

"Hallo semua namaku Gino, aku harap kalian bisa berteman sama aku"

"Baiklah, kamu bisa duduk ditempat yang kosong di belakang itu"

Cowok itu berjalan menuju bangku yang ada di belakangku.

saat ia duduk dibelakangku, ada sebuah tangan yang menjulur dari belakang. aku pun berbalik

"Hai, gino.. salam kenal ya"

"ehoh hmm iya salam kenal juga aku cinta" kataku terkejut

Tak ku sangka semua yang dikatakan indah padaku saat itu ternyata benar.





Jangan bosen baca cerita aku yaa.. bakal ada lanjutan dari kisah si cinta..

Tunggu yaaaa...

The Story Behind : The Coming Of Unexpected LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang