Wendy lagi duduk sendirian di loby kantor SM Entertainment. kasihan, nasib jomblo mah gitu. dia lagi nunggu seniornya yang katanya mau ngasih tips supaya dia bisa nurunin berat badan. et, tapi bukan berrati Wendy gendut loh ya.
bukan gendut, cuma kelebihan isi 😌 -Son Wendy.
seharusnya yang datang Kang Seulgi, iya Seulgi si seniornya. tapi ternyata yang datang malah...
"hallo Wen!"
Wendy noleh, terus senyum canggung waktu Sehun datang nyapa dia. si senior yang kemarin kenalan sama dia. ciaa.
"hai sunbae." sapa Wendy balik.
Sehun gak tau malunya duduk disamping Wendy. dia baru dateng abis latihan tapi gara-gara liat Wendy disini dia jadi batal pulang ke dorm deh. mau mampirin calon dulu, eh calon apa? ciaa.
diem-diem Sehun gugup+canggung gitu, tapi dia tetep masang muka nyantenya.
"ngapain lo disini?" tanya Sehun.
"nunggu Seulgi sunbae." jawab Wendy.
"mau ngapain?"
"kan aku gendut tuh..."
Sehun langsung ketawa dengernya, padahal mah Wendy belum selesai cerita.
"gak lucu sumpah." Wendy kesel guys.
"lucu! lucu banget malah." Sehun masih aja ketawa. emang garing banget ini orang.
"lanjut ga nih ceritanya?" tanya Wendy lagi supaya Sehun berhenti ngetawain dia. yaiyalah, malu kali diliatin staff yang lewat.
"lanjut lanjut."
"ya.. jadi aku kan gendut gitu. nah Seulgi sunbae itu kurus banget. jadi aku mau minta saran supaya aku bisa kurus juga kayak dia!"
Sehun senyum tipis. gak sama sekali dengerin ceritanya, Sehun malah fokus ngeliatin ekspresinya Wendy yang antusias banget buat cerita.
"Seulgi mau diapain juga ga bakal gendut." komentar Sehun kemudian.
"nah itu! aku mau kayak gitu."
"mana bisa."
"bisa lah!"
"heh." Sehun baikin duduknya supaya bisa ngadep ke muka Wendy.
"orang tuh badannya beda-beda. ada yang makan satu jam sekali tapi ga bisa gendut. ada yang makan tiga kali sehari bahkan sehari sekali tapi cepet banget gendutnya."
"nah aku tuh yang pilihan kedua tuh!" seru Wendy.
"iya emang lo kayak gitu." Sehun ketawa lagi.
"susah banget mau makan enak doang." keluh Wendy.
"tapi..."
"apa?"
"lo gemesin kalo pipi lo gede gini, tau ga?"
Wendy diem seribu bahasa waktu Sehun nyubit kedua pipinya. si sunbae yang biasanya berwajah pokerface itu bilang dia gemesin pake senyum ganteng guysssss!!!!
Jantung, sehat? tanya Wendy dalam hati.
ㅡ
cia cia ciAAAAAAAAA
ini set-nya waktu si sehun baru mo debut sama eksoh trs wendy baru masuk sment loh yaa.
entaran yg jaman sekarang. w mau bahas jaman mereka masih lutju lutju nya ciaa
KAMU SEDANG MEMBACA
About Us
Short Storysehun dan wendy, siapa yang mengira mereka 'lebih' daripada sekedar teman?