"sialan." umpatan keras Sehun ucapin waktu ngeliat nama dia di kertas yang dia pegang diubah menjadi... akh, ngeliatnya aja Sehun mau marah banget rasanya. untung aja di kantin ini cuma ada dia sendirian, jadi gak bakal ada yang denger kalau dia marah-marah.
"sunbae!"
Sehun noleh, Wendy ngelangkah ke dia sambil senyum-senyum mesem gak jelas. Sehun bergidik ngeri, "kenapa lo senyum-senyum?"
iya guys, Sehun udah gak gugup. tapi kalo deg-degan sih... duh Sehun tuh masih gak kuat liat senyum manisnya Wendy:(
"ehehehe." Wendy cengigiran terus duduk didepan Sehun terus naruh kotak makan yang tadi dia bawa diatas meja.
"apa nih?" tanya Sehun sambil ngeliatin kotak makan berwarna hijau itu.
"apa ya..."
"sok misterius lo ah." Sehun ngeraih kotak makan itu. tapi belum ada dia ngebuka kotaknya, si Wendy langsung narik duluan.
"ga boleh!"
"lah. gue kira buat gue."
"iya sih..."
"nah, siniin." Sehun bersiap untuk narik lagi. tapi Wendy lagi-lagi nahan dia.
"ga boleh dulu dibilangin!"
"ya elah. terus?"
"cerita dulu."
alis Sehun naik sebelah. "cerita apaan?"
"tentang ituuuuuhhh.."
"itu apa?"
"ituhhhhh."
"jan ngedesah. ga napsu gue sama badan bulet lo."
Wendy langsung berhenti senyum. "nanti kalo aku seksi, awas ya sunbae suka sama aku!"
"ga bakal lah!"
"awas aja!"
"ga bakal, wong lo seksi aja ga bakal terjadi."
"ih."
Sehun ketawa liat muka cemberutnya Wendy. "iyaiya. sorry. gue canda elah."
"iya. tau."
"cie. ngambek." Sehun nyolek dagunya Wendy.
yang dicolek malah diem, gak cemberut tapi malah masang muka kaget. padahal itu bukan pertama kalinya mereka skinship tapi tetep aja Wendy gugup.
"udeh ah. cerita apa sih maksud lo?"
tiba-tiba Wendy senyum lagi.
"lo nyeremin juga lama-lama." kata Sehun.
"itu... nama debutnya sunbae."
rasanya Sehun mau tenggelem di laut antartika aja udah. kesel banget kalo ini dibahas lagi.
"kok... bisa jadi Leo?" Wendy ketawa-ketawa jahil bikin Sehun makin kesel dibuatnya.
"bacot lo."
"ih. aku seriusan ih nanyanya. kok bisa nama debutnya sunbae yang dipilih itu Leo? terlalu keren ah nama Leo buat sunbae."
"mana gue tau." jawab Sehun jengkel. "jelek banget gila dah. apalagi kalo digabungin sama marga gue. mau ganti marga aja gue rasanya."
"eh?"
"apa?"
"tunggu..."
Sehun mandang Wendy penasaran. gemes juga sama muka Wendy yang kek mikir-mikir keras gitu.
"marganya sunbae-kan Oh... terus kalo digabungin sama nama debut... jadi..."
Sehun melotot. "ga usah disebut anj."
"jadi...."
"gue gampar kalo lo nyebut."
"jadi...." Wendy senyun jahil ke Sehun, "OHLEO DONG. AHAHAHAHAHAHAHA."
Sehun masang muka datar sambil ngeluarin jari tengahnya didepan muka Wendy.
sedangkan Wendy udah ngakak sengakak-ngakaknya. sama sekali gak peduli sama Sehun yang udah kesel banget dibuatnya.
"diem ga lo?!"
"AHAHAHAHAHAHAHA."
"diem!"
"OHLEO AHAHAHAHAHAHA."
"diem atau gue cabut?"
Wendy reflek diem terus natap sengit ke Sehun. "ambekan banget astaga."
"lagian lo bikin gue kesel."
"yaudah iya. sorry. abisnya lucu namanya."
"ga lucu sama sekali anj."
"lucu tauuu... namanya kaya nama makanan... ooo-"
"sebut aja teros."
"ga jadi ga jadi. hehe."
"yaudah." Sehun ngambil kotak makannya Wendy lagi. "udah ye. gue mau buka."
"buka aja."
waktu udah dibuka....
JENG JENG~~~~
isinya kue oreo:)
dan Sehun rasanya pengen nampol Wendy yang cengingiran didepannya.
ㅡ
garing ahh
bODOO aMATT
KAMU SEDANG MEMBACA
About Us
Short Storysehun dan wendy, siapa yang mengira mereka 'lebih' daripada sekedar teman?