Quotes dari Hospital Ship

3.5K 82 1
                                    

Jangan memaksakan diri,
Luapkan kemarahanmu,
Berteriaklah jika perlu,
Jika kau ingin menangis,
Maka menangislah demi isi hatimu.
Karena kau manusia.
Karena kau manusia.
Bukan mesin."(Kwak Hyun)

"Dokter yang bahagia akan membuat pasien senang."(Cha Joon Young)

"Menyepelekan sesuatu tidaklah baik."(Pyo Go Eun)

"Lebih baik jika kau mendengar mereka sambil melihat matanya, jika kau melihat mata seseorang dan mendengar dia bernafas,kau akan melihat sesuatu yang tidak kau perhatikan sebelumnya."(Eun Ja's Mother)

"Satu satunya yang indah lalu menghilang adalah matahari. Satu satunya yang indah adalah tersesat dalam cinta."(Kwak Hyun)

" lIlmu pengetahuan membuat kemajuan lewat sebuah kegagalan."(Song Eun Ja)

"Hidup tidak selalu berjalan sesuai rencana."(Kwak Hyun)

"Apa alasanmu mengatakan kematian sebagai kegagalan? kematian pasti datang pada semua orang. Mengapa itu bisa menjadi kegagalan? kematian adalah akhir, bukan kegagalan."(Seol Jae Chan)

"Seseorang bilang jika ingin meyakinkan seseorang,aku harus memahaminya lebih dulu."(Song Eun Ja)

"Cinta yang baru adalah obat terbaik untuk patah hati."(Yoon Ah Rim)

"Cinta segitiga memang mengerikan."(Kim Jae Geol)

"Untuk menikah dengan seseorang ,kau harus mencintai orang tersebut.
"Tidak ada yang lebih dihormati dari pada menyelamatkan nyawa manusia ."
"Jika tujuan kita baik, cara untuk mencapainya juga harus dengan cara yang baik."(Kwak Hyun)

Quotes Drama KoreaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang