#28

697 50 0
                                    

Semenjak balik dari pameran si Kayla diem aja ngomong juga seperlunya dari kedua sahabtnya Caca paling peka duluan .

Pas udah sampe kamar hotel yaudah tanpa babibu si Caca duduk di ranjang yang Kayla tidurin

"Lu kenapa? Cerita dah"-Caca

Awalnya si Kayla bilang gapapa trus sampe akhirnya Caca sama Dinda ikut ngedesek si Kayla dan barulah si Kayla mau cerita

" jadi...."-Kayla

Flasback

Kayla sama Sehun jalan keluar taman buat cari minum setelah dapet apa yang di cari mereka balik lah ketaman

Singkatnya , sempet suasana hening tapi ga begitu lama karna si Kayla udah mulai obrolan

" dimana lu ketemu sama Ka Jiji?"

Sehun sempet kaget bahkan ga langsung jawab lebih tepatnya Sehun itu mikir mau jawab apa gitu.

" y-ya gua ketemu dia..."

Sempet diem si Sehun trus beberapa saat dia lanjut ngomong lagi-mungkin saking gugup.

"Di Bogor "

Kayla ngeryit heran karna Sehun sendiri yang cerita bahwa dia sendiri belom pernah ke Bogor sama keluarganya maupun sama temen temannya.

"Kapan lu kesana? Bukannya lu pernah cerita sendiri kekita-kita . Kalo lu belom pernah menginjakan kaki disana Bang? Trus kapan lu kesananya"

"Y..ya itu hak gua dong Kay m  mungkin emang dulu gua cerita blom pernah ke bogor sama lu semua tapi emang ga boleh gitu gua ke Bogor sendiri? Gitu "

Lama kelamaan kecurigaan Kayla semakin membesar pada Sehun maupun Jiji.

"Sendiri? Ke bogor ? Wooww ! Keren. Setau gua juga lu penakut loh bang"

Terbesit nada ejekan pada Sehun dan itu membuat Sehun bungkam. Dan entah mungkin dengan bodohnya Sehun akhirnya mau berkata jujur pada Kayla .

"Oke fine . Gua bakal ngomong jujur ke lu Kay! Lu tau gua dari kecil kay. Gua ga bisa simpen ini lebih lama lagi . Gua sama Jiji kenal bukan di Bogor tapi dia yang samperin gua di Seoul dia juga yang maksa gua buat bantuin dia supaya dia bisa pacaran sama si Bagas Bagas itu trus , dia bakal ancam kalo gua g bantuin dia dengan ancaman lu , sama Caca ga bakal baik-baik aja . Dan akhirnya gua setuju dan yah akhirnya Jiji lah yang buat skenario gua sama dia kenal di bogor trus jadi temen deket lah , ini lah segala macem itu murni rencana dia . Dan kalo dia gagal  dapetin Bagas . Ga boleh ada satupun yang bisa dapetin Bagas jadi kalo ga Bagas ya Elu incerannya . "

"Freak gila ! Dia gila ! Apa apaan si pake rencana gitu "

"Makannya itu Kay . Gua berniat mau nyelametin lu , Caca , sama Bagas itu aja Kay. Gua g ada maksud atau niat laen. Sumpah Kay"

"......"

"Gua mohon Jiji bahaya buat lu semua cukup gua aja yang udah masuk rencana dia "

"Ga . Ini ga bisa dibiarin lu harus jujur bang semuanya ke Caca . Sebelum Caca kecewa juga sama lu!"

"Gua.. gua ga bisa "

"Ga bisa kenapa?! Gua bakal bantu lu kok !"

"Ga bisa kay"

Setelah itu , Sehun pergi meninggalkan Kayla tanpa berucap apapun lagi.

Off.

"Ebajeng?! Demi ape lu Kay?!"-Dinda

"Gua ga boong Din"-Kayla

GURU ¤ V x CY x JK  [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang