2

462 60 44
                                    

Tok tok tok

"Bentar"

Ada yang ngetuk-ngetuk pintu kamar, Taeyeon yang lagi tiduran langsung deketin tuh pintu, pas di buka, ternyata ada cewe cantik.

"Eh neng Seolhyun, ada apa neng ?"

Si Seol malah senyam senyum kikuk soalnya yang bukain itu kakak incaran dia.

"Hm, kak Tae, Kak Yoona nya ada ?" Seolhyun pura-pura benerin rambutnya "Seol mau ngojek ke salon nih"

'Masyaallah dek, tambah cantik aja'
"Oh, si cungkring ya ? kirain nyari kakak, lagi mandi dianya. mau nunggu ? "

"eum, gausah deh kak, kalo udah selesai suruh ke gerbang bawah aja ya, aku tunggu disana"

"Siap dek" Taeyeon mengacungkan jempolnya. abis itu mereka dadah-dadah. Tapi si Tae masih aja liatin walaupun si Seol udah turun dari tangga, kesemsen kali ya, atau ada hal lain ?

Yoona yang bebetulan baru aja keluar dari kamar mandi bingung liat seniornya ngelamun di depan pintu. 'ni kak Tae liatin apa ya sampe mangap gitu ?'

Yoona ngendap-ngendap dari belakang niat ngagetin

tap..tap..

"WOI KAKK!"

"ASTAGFIRULLAH"

Taeyeon ngelus2 dada, kaget? iyalah. untungnya ga jantungan. "Ngagetin ih de, untung ga pingsan, emang mau tanggung jawab lu ?"

"Emang gue ngehamilin elu kak ?"

"Yeuu oon" Taeyeon noyor kepala Yoona sampe kejengkang

"Yaelah kak, woles dong" Yoona misuh-misuh

.

Yoona ngebuka lemari, milih-milih baju buat dipake.

"Eh iya, tadi si Seol mau ngojek katanya"

"Seol ? Seolhyun maksud lu ka ?"

"Ya iya siapa lagi si di kostan yang namanya seol ?" Taeyeon memutar bola matanya. "Lagian lu sejak kapan jadi pikun ?"

"Calm kak, otak gue masih dingin abis mandi jadi menciut"

"Halah TAE-yeon"

"Jangan suka marah-marah deh kak, nanti cepet tua. ini nih keseringan makan seblak jadi marah-marah terus"

"Teori dari mana si ?"

"Gatau, gue cuma asal ngomong aja hehe " Yoona nyengir, udah kaya kuda kalo dimandiin.

Yoona udah siap, pake jaket ala mamang-mamang goj*k, pake sepatu biasa ama bawa helm dan surat2 pastinya. Yoona kan rakyat yang disiplin. Taat bayar pajak, ramah, baik dan tidak sombong. ahayy

"Btw, Seol nya mana ?" Tanya Yoona karna ga liat Seol di depan pintu

"Di gerbang bawah" Jawab Taeyeon tanpa melihat Yoona, dia lagi main game jadi gabisa

"Ngomong daritadi dong ka"

"Lupa"

.
.

Yoona keluar dari kamar dan ga sengaja ngeliat Kak Hyo di sebrang bawa ember.

"Abis nyuci kak?"

"Eh Yoong, iya nih mau jemur. Lu mau kemana? rapih amat ?"

"Nyari rejeki kak, buat halalin calon dedek nanti. Kyaaa" Yoona gigit-gigit tangan

KANG OJEK ▶▶ (YoonHyun). (STOPPED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang