Prolog

2 1 0
                                    

Tristaniya nindya.seorang gadis muda yang masih berumur 15 tahun tinggal seorang di sebuah komplek perumahan pada blok BB-27.Entah mengapa ia memilih untuk berdiam diri setelah kejadian pahit menimpa hidupnya.

5 tahun yang lalu lebih tepatnya ia masih berumur 10 tahun pada waktu itu,ia ditinggal seorang bunda tercintanya.yah..sang bunda meninggal saat melahirkan adiknya yang saat ini adiknya berumur 5 tahun.

Zelvania risty.ya itu nama seorang adik dari Tristaniya nindya.

Setelah seriring waktu berjalan, 2 tahun berlalu setelah kematian bunda nya.. Tristaniya atau yang sering di panggil nindy itu menerima kenyataan pahit sekali lagi.Seorang ayahnya meninggal karena kecelakaan setelah sepulang dari kantornya.ayahnya bekerja sebagai manager di salah satu perusahaan di sana bernama PT.wingtors.

Kejadian malam pada pukul 10.43 itu membuat nindy menjadi seorang pendiam selamanya.setelah ayahnya lembur menyelesaikan file file untuk pengiriman barang,Seorang Aryo wibowo siap siap untuk pulang.karena ia bekerja mulai pukul 06.00 pagi,ia tidak beristirahat sedikitpun.. Jadi ia merasa kelelahan pada saat itu.Setelah sampai di tengah jalan,ia tidak melihat dan merasa pusing saat itu.. Jadi ia hampir menabrak sebuah truk gandeng di depannya tapi ia masih di selamatkan oleh suara bel yang membangunkan nya.perjalanan kurang 7 menit hingga sampai ke rumah, ia merasa sangat mengantuk sekali.. Akhirnya ia mencoba agar sedikit menutup matanya saat menyetir.tak disangka, sebuah truk box yang ditabrak nya terguling ke persawahan.dan justru kaca depan mobilnya retak setelah menabrak bagian belakang trux box ditambah dengan setelah menubruk truk tersebut ia juga menubruk sebuah tiang listrik.

Hari hari nindy diisi dengan aktifitas seperti biasa tetapi, semua aktifitas itu membuatnya bosan terus menerus.. Akhirnya nindy melakukan sebuah aktifitas harian yang membuatnya tidak kesepian.

Hellow!sampe sini aja yak dulu.. Soalnya penulisnya lagi ngadat paketan.. Bye.. See you next time

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 14, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ALONE [dalam tahap revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang