13

3K 320 10
                                    

Ariel masih tertawa terbahak bahak... oke saya jelaskan bahwa sebenarnya ariel humornya receh sekali gak ada dolarnya dan kalau dia ketawa susah berhentinya.

Guanlin yang melihatnya hanya tersenyum sambil mengelus pundak ariel membantunya meredakan tawanya.

"Hahahaha... maaf ya lin aduh... hahaha" lanjut ariel dan sepupu guanlin yang liat juga ikut ketawa.

"Huh udah"

"Lucu banget sih sampek kayak gitu ketawanya" ujar guanlin langsung mengambil sepupunya.

"Hehe malu gue" ariel nunuduk telinganya udah merah.

"Ihh kakak teyinganya meyah" sepupu guanlin sambil menunjuk telinga ariel.

"Ihh gak tuh... adek namanya capa uculnyaa.." ariel sambil mengelus kepalanya

Guanlin yang melihatnya tersenyum, menirutnya ariel terlihat lucu saat berbicara pada sepupunya yang baru umur 4 tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Guanlin yang melihatnya tersenyum, menirutnya ariel terlihat lucu saat berbicara pada sepupunya yang baru umur 4 tahun.

"Nama acu woochan kakak panggil acu ucan aja" kata anak kecil itu sambil tersenyum.

"Lo lucu deh" guman guanlin

"Apa lin?" Tanya ariel yangbkayak debger guanlin ngomong.

"Eh enggak, woochan mau es krim gak?" Tawar guanlin

"Mauuuuu uchan mau yang cuklat sama panila yang banyakkkk" seru woochan sambil menggandeng guanlin dan ariel.

Kalok kondisinya kayak gitu siapa yang gak ngira pasutri coba? Selain itu hyunjin masih ditarik sana sini sama ryunjin dan sekarang mereka berdua udah di foodcourt dengan paksaan ryunjin dan berakhirlah kebutuhan hyunjin yang milih ryunjin.

"Hyunjin loh kok gak dimakan?" Ryunjin sambil menatap hyunjin sok khawatir.

"Uh ini entar gue makan"

Hyunjin pun memasukkan burger ke dalam mulutnya sambil pandangannnya menuju keluar foodcourt.

"Jin lo tau gak?"

"Gak"

"Ihhh gue belum ngomong" ryunjin dengan memasang muka imutnya

Hyunjin memandangnya malas sambil tetap mrnatap ryunjin datar.

"Jin ihhh" tegur ryunjin

"Apaan?"

"Dengerin gue gak sih lo?"

Namun hyunjin mau menjawab pandangannya tertuju pada pasangan dengan anak kecil yang menggengam es krim.

"Gue kirain belanja eh malah taunya...." hyunjin langsung berdiri ninggalin ryunjin yang teriak teriak gak jelas.

Ariel pun asik sama guanlin sambil cerita tentang woochan, pada dasarnya ariel suka sekali sama anak kecil kalok ariel ketemu anak kecil atau dengerin cerita tentang anak kecil jadi excited sendiri.

Apa lagi kalok itu sepupunya gebetan sendiri hew hew..

Hyunjin yang geram sendiripun ngikutin  ariel dari belakang dengan tangan yang terkepal sesekali melihat ariel ketawa bareng guanlin.

ㅋㅋㅋㅋ

"Kak guyanyin ayok uyang ochan apek" kata woochan mulai merengek di gendongan guanlin.

"Yaudah ya riel gue duluan woochan udah rewel ngajak pulang nih" pamit guanlin.

"Iya hati hati ya.. ichan entar di jalan jangan nakal uchan kan anak baik? Hm" ariel tersenyum sambil mengelus rambut woochan.

"Uchan anak bayik kok"

"Duluan ya riel" pamit guanlin sambil ngacak bentar rambut ariel. Jangan tanya ariel hanya beku di tempat sambil memegang kepalanya dan telianga yang merah.

Hyunjin yang ngeliat itu tanpa aba aba langsung narik arirl dengan tatapan tajamnya.

"Katanya cari kebutuhan rumah malah nyantol sama cowok gitu ya?" Sindir hyunjin

"Apaan sih lo?! Gue emang cari kebutuhan rumah nih" sambil nunjukin kantong kresek gede banget.

"Terus tadi apa? Hah? Pakek acara acak rambut segala" hyunjin menahan marah sambil menarik ariel ke parkiran.

"Masuk!" Ariel yang takut ngeliat hyunjin jadi marah dia hanya nurut dan masuk kedalam mobil.

"Lo kenapa sih?!" Seru ariel yang rmang lagi gondok banget langsung ditarik ke mobil.

"DIEM!" Bentak hyunjin, ariel yang di bentak pun kaget langsung diem takut sambil menahan tangis. Karna seumur hidupnya dia baru di bentak sama orang selain keluarganya.

Tbc
Hahahahahaha
Update cepet kannnnnn
Jangan tanya kenapa? Karna jawabannya gue lagi banyak inspirasi hahaha dari nonton anime muahahahaha

Dan gue mau curhat...
Bahwa hari ini nyebelin banget, tadikan demo ekstra itu waktu pemecahan itu mecahin bata dan ternyata batanya keras banget gila sampek banyak yang gak bisa mecah dannn paling parah... adkel bilang gini gitu aja gak bisa cih...

LO KALOK BISA COBA AJA TUH MECAHIN BATA.... LO GAK TAU KALOK ABIS ITU TANGAN GUE DAN TEMEN GUE LUKAK SEMUA SAMPAI BENGKAK ANJIRRR EMOSI GUAA ARGHH

Udah segini aja curhatnya bhayyy😂😂😂

Oke jangan lupa vote and coment yaaaa unchhh

Kalian kalok mau tau gue kayak gimana di rl follow ig gue yow ProL07 entar kalok minta folback tinggal dm

Babayyy

Tag : @ProL07

Di Jodohin ~ Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang