Hyunjin pun berjalan menuju kamar mandi melewati gazebo yang ditempati ariel dan temannya. Sambil diam diam melirik ariel yang sedang asik berb
canda dg temannya sambil menikmati baksonya.
"Pernah gak sih? Lo inget gue tang lo sia siain dulu?" Guman hyunjin
....
Kringgg
"Woh bell tuh masuk kuy?" Ajak somi yang duduk sambil matiin game nya.
"Mabal je lah mager gue belajar" seru nacy
"Ngawur lo, entar pelajaran pak. Mutaqin di gebrak meja copot tuh mata lo" balas ariel
"Teman teman.... sesungguhnya sekolah tu tempat main kalok belajar di rumah" kata nacy menggurui
"Goblok di pakek sendiri tuh gitu, bodo ah cy masuk kelas aja gue bhay... ayo riel" somi gandeng ariel menuju kelas.
"Bangke di tinggal"
.....
Gue ditarik somi masuk kekelas dg paksa bagaikan karung beras, untung temen lu sommm...
"Heh riel ku cayang" seru jisung sambil dadah2 di lorong.
"Bodo najisss"
"Kelas lo ada dady mutaqin tuh, mampus lo telat pelajaran dia hahaha" abis itu jisung lari sambil ketawa tawa.
Bangke emang tuh bocah, gue sama somi langsung lari masuk kelas.
Brak
"Maaf pak telat!!!" Seru gue dan somi barengan.
"Heh dugong ninggalin gue luh hhhhh" seru nacy.
BRAK
"KALIAN KELUAR DARI KELAS SAYA!!" Seru pak mutaqin ngebrak meja.
"Wuh makasih pak niat saya dari tadi juga gitu" saut nacy
"Goblok dasar" bisik gue sama somi barengan.
"BERANI KAMU SAMA SAYA HAH!!?" Seru pak mutaqin
Gue,somi, dan nacy langsung ngacir keperpus.
Untung gak dapet bonus lemparan spidol, kalok kena jidat kan mantep juga jadi ungu nih :((
.....
Hyunjin yang liat aksi penggebrakan meja dan dikeluarkan ariel dkknhanya menyeringai tipis.
'Bisa buat bahan ngadu ke tante nih kalok ariel gak nurut sama gue hehehe' batin hyunjin.
"Psst ngapa lo senyum senyum sendiri?" bisik jinyeong ke hyunjin.Takut kalok temen barunya ini gila mendadak karna gebrakan meja menggelegar gurunlya tadi.
"Kepo dah lo, tuh muka gediin dikit" balas hyunjin.
"Yee memble"
"Memble memble gini kamu suka kan?"
"Jyjyk bgst" seru jinyeong terus lanjut merhatiin pelajaran.
....
Bel pulang berbunyi ariel dkk langsung masuk kekelas untuk ngambil tasnya bergegas pulang.
Hyunjin yang ada dikelas langsung nyamperin ariel.
"Pulang bareng gue"
"Gak,gue mau naik bis"
"Nurut atau uang jajan lo gue sita?" Seru hyunjin enteng dan gak nyadar udah jadi bahan tontonan temen sekelas termasuk nacy menatap ariel penasaran.
"Ada apaan sih sebenernya si ariel sama anak baru itu?" Guman nacy"Ngapa dah cii?" Jawab somi
"Gak papa" balas nacy sambil natap interaksi ariel sama hyunjin yang lagi adu mulut.
'Mampus ada nacy bgst' batin ariel gelisah.
"Ya udah hayok!" Ariel pun langsung jalan ngelewatin hyunjin dan hyunjin menyusul ariel di belakang sambil tersenyum kemenangan.
'Akan gue buat lo balik ke gue' batin hyunjin
"Njir si memble belum nyerah juga ya" guman jisung yang gak sengaja lewat.
"Paan jis?" Tanya woojin
"Kuy balik" saut jisung ngerangkul woojin.
.....
Sampai dirumah
"Kagak usah ngancem bisa gak lo?!" seru ariel waktu udah masuk rumah.
"Kalok lo nurut ya kgk ngancem" saut hyunjin langsung masuk kamarnya.
"Dasar gak tau malu" seru ariel yang masih bisa di dengar hyunjin.
"Nyatanya gue masih punya kemaluan!" Balas hyunjin
"HYUNJIIIIIN!!"
Hyunjin ketawa memasuki kamarnya.
"Ya tuhaannn mimpi apa gue dijodohin sama orang macam itu" guman ariel menuju kamarnya.
Sampai di kamar ariel langsung mengganti bajunya, selesai mengganti baju dengan kaos putih overzize nya dan celana baby doll berwarna biru laut dengan corak tayo.
Ariel langsung menelungkupkan tubuhnya dikasur dan mengutak atik hape langsung membuka apk instagram menscroll meliht lihat post an dan dm.
Waktu lagi ngescrool dia lihat post an ryunjin.
"What?! Ryunjin gila emang tuh bocah"
Hahahaha
Ku kembali maaf lama gak update kalok kalian tanya alasan kenapa lama update ? Kalok gue jawab sibuk itu hanya hoax belaka jadi sebenarnya gue lama update itu keasikan dengan yang namanya mager kawand.Maafkanlah diriku yang selalu memanjakan yang namanya mager hahahahahah....
Oke cuma segitu aja cuap cuap nya dan terimakasih sudah membaca :*
Vote and coment jngan lupa cinta😘
Reg : @ProL07
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohin ~ Hwang Hyunjin
FanficDijodohin sama mantan tuh rasanya pengen ngilang aja. Apa lagi mantan makin badas huhhh modar aja ⚠bahasa kasar ⚠like and coment ⚠kalok suka baca ⚠pemberian kritik dan saran di persilakan