" Apa yang kau lakukan? "
" Kau sudah gila hah? " teriak namja itu pada gadis dihadapannya." Oppa " panggil nya.
" Sudahlah aku mau pulang. Berdebat dengan mu hanya membuat ku pusing saja " kata namja itu sambil berlalu meninggalkan gadis itu pergi.
" AKU MENCINTAIMU OPPA " teriak gadis itu dari kejauhan.
Mendengar kata itu namja itu pun menghentikan langkahnya. dan berbalik menghampiri gadis itu.
" Mworago?" tanyanya.
" Aku mencintaimu oppa " kata gadis itu namun tidak ada jawaban.
" Aku mencintaimu "
" Han Eun Gi "
" Ya. Han Eun Gi "
" Bangun lah kau hampir telat "Mendegar seseorang memanggilnya lantas gadis itu reflek membuka matanya.
Ternyata hanya mimpi -batinnya.
" Kenapa kau menangis? "
" Naega?"
" Hm. Kau tidur sambil menangis "
" Ada apa? Kau bermimpi buruk? "" Aniyo "
" Ah eonni aku mandi dulu, kau tunggu dibawah saja " katanya sambil mengambil handuk dan berjalan menuju kamar mandi yang tepat berada dikamarnya itu." Baiklah eonni tunggu dibawah "
Setelah beberapa menit mandi dan berpakaian Han Eun Gi pun segera turun kebawah dan menemui Kakaknya." Kau sudah siap? "
" Hm. Kajja kita berangkat "Setelah beberapa menit mereka akhirnya sampai dikampus. Orang tua Eun Gi sengaja menempatkan putrinya ke kampus yang sama dengan saudara perempuan nya itu agar dia ada yang mengawasi. Pasalnya orang tua Eun Gi sangat khawatir dengan nya.
" Eonni aku ke kelas duluan ya "
" Ne. Nanti kalau kau pulang duluan tunggu saja aku didepan kelas ku ya "
" Ne " jawabnya sambil memasuki kelas atau gedung fakultas kedokteran itu.
Setibanya dikelas dia langsung duduk ditempatnya lalu seperti biasa dia mulai membaca buku tentang anatomi manusia.
" wah kau rajin sekali Eun Gi " kata salah satu teman nya yang baru saja memasuki kelas.
" Ini bukan apa apa " jawabnya sambil tersenyum.
Merasa bosan. Eun Gi pun memutuskan untuk keluar dan menuju ke kamar mandi untuk membasuh muka nya.
" Hei Han Eun Gi kau mau kemana ?"
" Kim Jennie. Aku mau pergi ke toilet "
" Kalau begitu cepatlah ada yang ingin kuceritakan padamu "
Setelah beberapa menit berada di toilet Eun Gi pun kembali ke kelasnya yang ternyata telah dimasuki oleh dosen nya.
" Permisi, Maaf saya telat " ucapnya sopan.
" Silahkan kembali ke tempat dudukmu "
" Terima kasih "
Eun Gi pun langsung menuju ke tempat duduknya di dekat jendela itu.
" Hei Eun Gi "
" Ada apa "
" Sudah dengar berita baru? "
" Tidak. Aku selalu saja ketinggalan "
" Aish "
" Katanya ada murid pindahan dari new york "" Ah jauh sekali, kenapa dia memilih pindah ke sini? Padahal universitas di new york tak kalah Bagus dengan disini "
" Aku tidak tau, katanya orang tuanya ingin menetap di seoul "
" Ah begitu rupanya "
" Ya ampun kita kebanyakan bicara sampai tidak tau kalau sudah istirahat "
" Kajja kita ke kantin aku nanti saja mencatat nya perutku sudah lapar sekali "" Kalau begitu kau duluan saja, aku mau menyelesaikan catatan ku dulu "
" Baiklah nanti kau temui aku disana ya "
" baiklah "
" Ah akhirnya selesai juga "
Eun Gi pun membereskan mejanya dan segera pergi ke kantin. Ditengah perjalanan tiba tiba seseorang menarik pergelangan tangan nya.
" Ya! Berani nya kau--
" Eonni? "
" Kenapa kau disini? "
" Ah jadi murid pindahan itu itu kau? "" Ah kau masih sama Eun Gi "
" Bagaimana kabarmu? "" Baik, bagaimana dengan eonni? "
" Seperti yang kau lihat "
" Itu apa? "
" Ah ini data yang harus dikumpulkan ke TU sekarang juga tapi baru saja aku mendapat sms dari dosen ku "
" Kalau begitu biar aku saja yang mengumpulkan "
" Kau mau melakukannya? "
" Ne "
" Gomawo "
" Ah iya sebaiknya kau segera kesana karna ada beberapa data yang belum diisi sama Hoseok-i pasti dia sedang menunggu sekarang "Mendengar kata itu Eun Gi pun hanya diam.
" Aku pergi dulu ya "
Kenapa harus bertemu dengan dia -batinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae Saranghae
RomanceBagaimana jadinya jika kau menyukai saudara mu sendiri? Apa kau akan mengatakan nya ataukah justru menyembunyikan kan nya seperti yang dilakukan oleh seorang Han Eun Gi? Tapi akankah Eun Gi bisa berlama lama untuk tetap menyembunyikan perasaan nya...