* Part 3 *

2 1 0
                                    

Semua fakultas telah mengakhiri pelajaran hari ini. Seperti saat ini Han Eun Gi tengah berada didepan gedung fakultas hukum untuk menunggu Park Hyena.

" Eonni " panggilnya dari kejauhan.

" Hyena-ah apa kau yakin?"

" Tentu saja. Itu dia kajja "

" Jessica eonni, kau mau pulang bareng kami juga? " tanya Eun Gi kepada Jessica namun, yang ditanya hanya diam dan menatap Kim Hyena.

" Han Eun Gi "

" Ne eonn? "

" Aku mau mengantar Jessica membeli berbagai buku yang harus dia punya selama satu semester ini. Jadi bisa kah kamu pulang sendiri? "

" Atau kamu mau ikut kami juga?" tanya Jessica.

" Tidak eonni. kalau begitu kalian pergi saja. Aku bisa pulang sendiri "

" Kalau begitu akan ku pesan kan taxi " kata Jessica.

" Tidak usah eonni kalian pergi saja. Aku bisa melakukan nya sendiri " kata Eun Gi sambil mulai memainkan ponsel nya untuk menelfon taxi.

Melihat Eun Gi yang tengah memainkan ponselnya Hyena pun memanfaatkan kesempatan untuk bertanya kepada Jessica.

" Yak Jessica jung apa kau sudah memberi kabar pada adekmu itu?" tanya Hyena setengah berbisik.

" Ne. Dia dalam perjalanan kesini "

" Eun Gi-ah hari sudah semakin malam. Tapi kau belum juga dapat taxi "

" Gwaenchanha eonni kalian benar Habis ini taxi nya datang "

" Kami harus segera ke toko buku sekarang tapi kami juga tidak bisa meninggalkan kamu sendiri an disini "

" Benar kata Jessica. Keadaan kampus tidak memungkinkan untuk seorang gadis seperti mu. Aku takut kalau nantinya kau diganggu para namja hidung belang "

" Ishh itu tidak akan mungkin sudah sudah kalian pergi saja "

" Tapi kami tidak bisa meninggalkan kamu sendirian Eun Gi "

" Aish sudahlah dua eomma ku. Kalian pergi saja. Aku janji 3 menit aku akan dapat taxi " kata Eun Gi yang mendorong dua yeoja itu untuk segera memasuki mobil.

" Yaudah kalau gitu kami pergi dulu, nanti kalau ada apa apa hubungi kami segera ne? "

" Ne eonni. Kalian hati hati " kata nya sambil melambaikan tangan pada dua yeoja yang berada dalam mobil berwarna merah itu.

" Sial. kenapa taxi nya lama sekali "

" Pulanglah dengan ku " kata namja dari belakang Eun Gi.

" Oppa "

" Naiklah "

" Tap--

" Tidak ada penolakan "

" Aku mau mampir ke rumah teman ku dulu "

" Aku bisa mengantar mu kesana "
" Apa? Mau cari alasan apa lagi untuk menghindar dari ku? " tanya Hoseok saat Eun Gi tengah menolak permintaan nya.

" Baiklah "

" Kita mau kemana? "

" Ne? "

" Kau bilang kau mau kerumah teman mu? Dimana alamat nya? "

" Ah kita langsung pulang saja "

" Kau ini kenapa sih? "

" Maksud oppa?"

Mianhae Saranghae Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang