Part 4*

4 1 0
                                    

" Je, menurut mu apa yang terjadi kalau Hoseok tau Eun Gi suka sama dia? "

" Entahlah, yang pasti kita harus waspada supaya hal itu tidak terjadi "

" Tapi aku kasian sama Eun Gi, Je "

" Nado, Tapi mau gimana lagi? Mereka masih ada hubungan darah. Dan juga Hoseok sepertinya punya yeojachingu "

" Jijja? Nuguya? "

" Hyun Soo A "

" Dari departemen hukum? "

" Ani, dia dari departemen kimia "

" Bagaimana dia? "

" Dia cantik, baik, dan sopan "

" Ah melegakan mendengarnya "

" Hm. Tapi aku tidak suka dengan jika Hobie dekat dengan nya "

" Waeyo? "

" Dia gadis yang aneh "

" Mwo? "

" Aku merasa ada yang dia disembunyikan dari Hoesoki, tapi aku tidak tau apa "

" Kalian tidak dekat? "

" Aniyo "

" Wae? "

" Aku tidak mau dekat dekat dengan gadis seperti dia "

" Hahahahah wae. Kau sangat lucu Jessica "

" Aku serius "

" Jangan gitu. Dia kan calon adek ipar mu Jessica "

" Ya! Shireo aku hanya mau si kuda itu dengan Eun Gi "

" Je "

" Arraseo "
" Sudahlah kita langsung ke apartemen mu saja "

" Kita kan mau ke toko buku? "

" Sudahlah aku sudah tidak mood lagi "

" Hahaa mianhaeyo. Baiklah kita pulang saja "

                       ********

Setelah kepergian Hoseok Eun Gi pun melanjutkan tugas kuliah nya. tangan nya sibuk menari nari diatas buku besar itu. Hingga tak lama dering telefon sejenak menghentikan aktifitasnya.

"..."

" Ne eomma "

" ..... "

" Iya, tadi dia disini tapi tidak lama "

"..."

" Eomma. Aku hanya membuat kan dia makanan saja "

" ...."

" Hm. Bagaimana keadaan kalian? Bagaiamana dengan Min Gi? "

" .... "

" Syukurlah. Ah eomma jangan lupa memberi makan choopa rawatlah dia dengan baik ne? "

".... "

Ting tong

" ah eomma kalau begitu aku tutup telfon nya dulu ne? Seperti nya aku kedatangan tamu "

" .... "

" Aniyo. Nanti aku telepon lagi "

" .... "

" Ne eomma "

Setelah mematikan telefon Eun Gi pun segera menuju pintu depan untuk memastikan siapa orang yang datang ke apartemen nya.

" Astaga, oppa kenapa kemari? "

" Diluar hujan "

" Lalu kenapa? Oppa kan membawa mobil "

" Em. Aku malas untuk pulang ke rumah jadinya aku kesini "

" Rumah? Bukan nya oppa tinggal di apartemen juga? "

" ah sudahlah aku mau masuk "
" Kau jangan lupa tutup pintu nya "
" oh ya kamarku dimana? "

" Oppa bisa pakai kamar itu " tunjuknya disebuah kamar dengan pintu berwarna crem tersebut. Setelah mengetahui kamar nya Hoseok pun melengos pergi menuju kamar tersebut.

" Huft. Kenapa dia kemari "

" Apa kau bilang " teriak Hoseok dari dalam kamarnya.

" Aniyo. Oppa tidur saja "

Setelah merasa tidak ada jawaban dari Hoseok Eun Gi pun melanjutkan tugasnya yang tertunda. Belum sempat dia menulis kata. Tiba tiba terdengar bantingan pintu dari kamar Hoseok.

" Shit. Kenapa kau tidak pulang sendiri saja ha? Kau bisa kan minta antar teman teman mu "

" .... "

" Kau selalu saja merepotkan ku. Jika bukan karna Eomma ku aku tidak akan melakukan hal gila ini "

Setelah mematikan telepon dari seseorang itu. Hoseok langsung bergegas keluar dari apartemen Eun Gi dengan penuh amarah.

" Ada apa dengan nya "













Ah akhirnya update juga hehe gimana ceritanya? Sudah mulai suka belum? Jangan lupa buat kasih Bintang yaa
Gomawo!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 10, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mianhae Saranghae Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang