part 3

3.7K 368 20
                                    

Happy reading!

Setelah istirahat beberapa bulan akhirnya rizky nazar kembali ke kegitannya sebagai aktris . Rizky kembali bermain sinetron berjudul seleb. Namun kali ini rizky dipasangkan dengan sahabat pacarnya si megan . Sedangkan cut syifa pacarnya itu tengah sibuk dan fokus akan kuliahnya .

Rizky tengah mengetik Pesan whatsapp untuk pacarnya itu di sela-sela break syuting .

"Sayang kalu udah kelasnya langsung pulang ya, aku full scene hari ini jadi nggak bisa jemput" tulis rizky pada pesan yang dikirimnya untuk pacarnya.

Syifa tengah keluar kelas dan tersenyum mendapatkan pesan dari kekasihnya itu .

"Iya kakak nggakpapa kok , iya langsung pulang . Aku dijemput abang kok. Hm semangat ya kak loveyou" balas syifa untuk kekasihnya itu .

Setelah mendapatkan balasan dari pacarnya itu rizky kembali di panggil oleh kru untuk take .

"Iya nanti aku nyusul kesana ya, hm sekalian mau beli novel" ucap syifa pada teman kampusnya luna .

Saat telah mendapatkan izin dari mama cha untuk membawa mobil sendiri syifa akhirnya pergi ke mall sendiri dan tentu dengan menyeteri sendiri untuk menemui teman kampusnya .

Saat break syuting , semua pemain berkumpul di basecame ada megan juga . Tetapi rizky memilih tidur di sofa sendirian tanpa ada niat untuk bergabung .

"Yaahh enak banget si syifa ngemall mau ikutt deh , kangen sama esme" seru megan ketika melihat instastory milik syifa . Kalimat megan berhasil membuat rizky terbangun dan menatapnya . Megan yang di tatap bingung .

"Woii kenapa kak rizky?" Seru megan .

"Lu bilang apa?" Tanya rizky pada megan

"Lah emang syifa nggak bilang , dia lagi ngemall sama luna teman kampusnya kak , ehh tapi kek nya ada cowok juga deh temen sekelas syifa juga siapa ya nama nya lupa gue ,hm kapan ya break gue kangen sama esme , kalu pun break pasti udah di calling sama pacarnya" ucap megan menatap rizky . Rizky hanya diam dan berlalu .

Rizky mengambil handphonenya dan mau menelpon syifa . Ternyata syifa tidak menjawab telponnya . Hancur sudah mood rizky .

21:30 wib .

Rizky menghubungi mamacha karena handphone syifa masih belum aktif .

"Assalamualaikum tante" guman rizky ketika calon mertuanya mengangkat telpon nya .

"Waalaikumsalam ky , kenapa sayang?"

"Ini tante rizky mau tanya syifa kemana tante kok rizky hubungin nggak bisa ya" jelas rizky dengan nada yang terdengar sedikit khawatir .

"Ohh itu ade izin tadi ke mall mau nemuin temen nya sekalian beli novel . Emg nggak izin ky" candaa mama chan .

"Nggak tan , sama siapa tan dia nya ?" Tanya rizky

"Nyeteri sendiri ky" jebbb jawaban mama chan berhasil membuat rizky panas . Tetapi rziky tetap berusaha terlihat santai .

"Rizky udah selesai syuting nya ?" Tanya mama chan

"Udah tan ini udah mau pulang"

Setelah mengucapkan salam dan dijawab oleh mama chan . Rizky meakhiri telponnya dan mencoba menelpon pacarnya lagi dan akhirnya di angkat .

"Kamu dimana?" Tanya rizky datar

"Hm di??" Syifa ragu menjawabnya pasalnya dia baru inget bahwa dia tidak memberi tau kekasihnya.

"Di mall mana?" Ucap rizky datar membuat syifa bergidik .

"Hm aku kekemvil kak" guman syifa pelan nyaris tidak didengar rizky .

"Tunggu disana aku otw!" Seru rizky dan berjalan ke arah mobil nya .

"Do ayo pulang ikut gue ke kemvil nyusul syifa nanti lo bawak mobil dia ya pulang , kita anter dia pulang" guman rizky dan di balas edo dengan  acungan jempol . Edo sangat tau betapa sayangnya bos nya ini pada kekasihnya itu .

.
.

Setelah mengetahui dimana posisi syifa , tanpa menunggu lama rizky sudah berada di mobil bersama syifa . Sedangkan edo telah pergi membawah mobil syifa pulang ke rumah syifa .

Setelah terjadi keheningan beberapa waktu , akhirnya syifa memulai pembicaraan

"Kak..

Belum selesai syifa bicara rizky memotongnya .

"Kamu kenapa nggak kabarin aku kalu mau pergi , pergi sendiri nyeteri sendiri . Ini udah malem . Susah banget ya ngabarin" seru rizky datar tanpa menatap syifa .hal ini membuat syifa menunduk menahan butiran yg ingin keluar daru kelopak matanya.

"Kak maaf , aku cuma mau beli novel kok terus ketemu sama luna aku nggak tau kalu ada temen cowok juga yang ikut" jelas syifa karena dia tahu pacarnya itu marag karena ini .

"Kamu cewek ini udah malem hampir jam setengah 12 malem jalan sendiri nanti pulang nyetir sendiri . Untung aku jemput , kamu mikir nggak sih aku khawatir " tanya rizky .syifa hanya menunduk ketika rizky menatap nya .

"Udahla aku capek , kamu juga langsung istirahat " guman rizky tanpa menatap syifa yang mulai menangis . Dan saat sudah sampai dirumah syifa masih menangis dan tidak ingin turun dari mobil kekasihnya itu .

"Kak maaf " lirih syifa , rizky hanya diam menatapnya .ketika di liat rizky tangis syifa semakin kencang membuat rizky gemess dan menahan tawa nya akhirnya memeluknya .

"Udah kenapa nangis sih , ayoj turun" ajak rizky mengecup puncak kepala syifa .

"Nggak mau kakak mau niggalin aku ya , kakak jahat kakak udah nggak sayang sama aku" ucap syifa membuat rizky binggu .

"Ehh nggak kok , kapan aku bilang gitu ke kamu?" Tanya rizky

"Tadi kakak bilang udah capek!" Guman syifa dengan manja dalam pelukan rizky . Hal itu membuat rizky tidak ingin melepaskan pelukannya .

"Eh bukan gitu maksudnya sayang, udah ya daripada nangis terus mata kamu bengkak lebih baik ayok pulang masuk ke dalam itu kek nya mobil kamu udah di anterin edo" seru rizky tetapi syifa tetap tidak berubah dari posisinya .

"Iyaa aku maafin sayang"guman rizky akhirnya membuat syifa lega . Dan mengeratkan pelukannya .

Bagi syifa mau pun rizky posisi ternyaman adalah saling berpelukan dan menyalurkan kasih sayang .

Hallo gengg
Kangen nggak wkwk aku up sekarang karena senin aku mulai uas jadi sempetin dulu buat up , btw ada yang nungguin nggak wkwk.

Untuk i need you sabar ya lagi proses .

Doa'in uas aku lancar yaa aamiin.

Doa'in juga halu aku ini terkabul rizkysyifa jodoh aamiin menuju halal aamiin .

Okeh loveyou

Vote+comennt.

My love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang