part 4

3.5K 332 23
                                    

Weekend hal yang sangat membahagiankan untuk syifa kerena dia terbebas dari kuliah setelah menyelesaikan uas kuliah libur . Bahagia syifa bahagia .

Saat tengah santai syifa teringat kekasihnya semalam nonton konser tanpa mengaja syifa dengan alasan rizky engga mau syifa di kerumuni banyak cowok nanti syifa capek . Syifa mengerti akan hal itu . Syifa tau rizky sangat menyayanginya .

Saat sedang asik membukak akun instagram milik nya . Syifa kaget bukan main melihat foto yang di upload oleh kekasihnya itu tapi syifa tidak heran karena dia tau apa sesungguhnya terjadi , hal seperti ini sudah membuat syifa kebal . Yang syifa tau rizky sungguh menyayanginya .

Siang hari sekitar jam 1 rizky mengirim pesan bahwa dia dirumah syifa dan syifa bergegas turun melihat ternyata rizky tengah bermain ps dengan abang nya .

"Kalu cuma mau main sama abang ngapain nge-cht" guman syifa berlalu dan membuat anwar abang syifa menatap rizky

"Susulin elah kangen dia ,lo sih sibuk" guman anwar dan rizky berdiri menyusul syifa

Melihat syifa tengah duduk di ruang televisi mendukan kepalanya .

"Kenapa syif ," tanya rizky duduk disamping syifa . Syifa tidak menjawab dia hanya diam .rizky menyadari bahwa syifa menangis .

"Sayang kenapa,hay" rizky menarik dagu syifa agar wajah syifa menatap rizky . Tapi syifa kembali menunduk .

"Aku udah bilang kalu orang bicara di liat mukaknya jaga nunduk sayang , engga sopan" jelas rizky kembali menarik dagu syifa menatap nya .

"Kakak kenapa engga mau ngajak aku pergi ke konser terus kak juga selama aku uas kakak engga vc aku sampeh malem vc paling bentar , terus kakak kenapa upload foto sama dia , kakak juga kerumah buat main sama bang nwar bukan mau ketemu kangen sama aku , kakak jahat kakak berubah kakak engga sayang lagi sama aku"ucap syifa tersirak menangis rizky menatap syifa gadisnya yang sangat disayangi nya ini rasanya rizky ingun tertawa melihat mukak merah syifa yg menggemaskan tetapi rizky juga sakit melihat air mata itu .

"Sayang , aku udah bilang engga ngizini kamu karena aku engga mau kamu kenapa-kenapa disana rami pulang juga malem banget aku engga mau ,terus aku vc kamu bentar karena aku mau kamu fokus uasnya aku engga mau nilai kamu jelek ,aku upload foto itu hanya just friend sayang sumpah aku sayang banget malah sama kamu syif" jelas rizky membuat syifa memeluknya erat .

"Tapi tetep aja kakak engga ngajak aku padahal pasti temen kakak ngajak pacarnya semua"guman syifa bersandar di dada bidang rizky .

"Siapa bilang , syarif sama al juga engga kasih izin ceweknya ngikut" ucap rizky mengelus puncak kepala gadisnya .

"Tapi tetep aja kakak salah pokoknya kakak salah , aku engga" guman syifa membuat rizky ingin tertawa .

"Iya sayang kakak salah"

"Nah gitu dong ,"

"Udah nangisnya , itu mata sembeb nanti . Hm mau jalan engga?" Tanya rizky

"Mauuu,"teriak syifa melingkarkan tangan dileher rizky bertingkah seperti anak kecil membuat rizky gemesssss.

"Yaudah ayok tapi ganti baju dulu yahh , hm mamacha papa sama abang mana?" Tanya rizky

"Pergi kerumah om kalu abang kumpul sama temen nya " jawab syifa berlari untuk mengganti pakaiannya .

Setelah berganti pakaian kyfa pamit ke bang anwar untuk pergi jalan sebentar .

"Apaan sihh ini akuu engga ngerti , " ucap syifa saat melihat tag di akun ig nya dan bully-an memenuhi akun ig nya . Rizky pun sama bingung nya . Rahang rizky mengeras ketika melihat akun tersebut menghina syifa.

Majumundurcantik : murahan lo dan bla bla...

Rizkynazar18:engga , lo jangan ngarang !

Rizky membalas komen tersebut dengan muka yang merah sedangkan syifa hanya diam dan tersenyum

"Udah engga usah di tanggepin . Ehh kita udah sampeh lo kak . Ayok aku laper"guman syifa berusah mengembalikan mood rizky dan berhasil.

Setelah selesai makan mereka lanjutkan dengan nonton bioskop dan jalan ngemall bareng . Gue sayang syifa. Syifa sayang gue kalian bisa apa! . Pikir rizky .

HAHAHA sumpah aku ngakak lo ini ngetik nya .

Maafkan halu ku ya teman-teman so doain aja yang terbaik untuk kyfa dan #kyfamenujuhalal aamiin

My love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang