intro

1.2K 63 1
                                    

Bae joo hyun/irene.

Seorang yeoja cantik yang harus merasakan kepedihan perjalanan hidup dengan menjadi roh dari dirinya yg terbaring lemah dalam keadaan koma di rumah sakit.dia mempunyai dua eonni yg bernama taeyon dan tiffany juga seorang dongsaeng namja bernama winwin.di saat ia harus menemukan cara agar ia dapat bersama dan hidup dengan ketiga saudaranya itu seperti dulu,dia bertemu dengan seorang namja yg dapat membantunya kembali seperti semula yaitu menjadi manusia biasa lagi.dia adalah yeoja yg ceria.sudah enam tahun tubuhnya terbaring di rumah sakit tanpa roh.dia dan namja itu saling mencintai.tapi di saat ia sudah menemukan cara agar dapat kembali hidup,sayangnya ia melupakan kenangan bersama namja itu.

Dan kisah mereka......bae joo hyun & jung jae hyun...
Di mulai dari pertemuan keajaiban cinta mereka....

Prolog

Hari ini aku berdiri di tepi pantai yg kita sering kunjungi....
Aku sangat merindukanmu..
Aku mengingat kenangan kita di mana kau sedang duduk di pasir putih pantai itu..aku berdiri di sampingmu..sambil menggenggam tangan kirimu yg mungil dan lembut.kau merangkul lutulmu dengan tangan kananmu.
...
Aku merindukan saat di mana kau berlari kearahku sambil merentangkan tanganmu dan langsung memeluk tubuhku erat.
Aku merindukan sentuhanmu bae...

Kau di mana???...
'Bae kau dimana,sudah lama kita tak bertemu,apakau masih mengingat ku
...'.....
'Tcihh...aku berbicara sendiri lagi,mungkin semua orang sudah terbiasa melihatku berbicara sendiri seperti orang yg tak punya akal,tapi saat aku berbicara kali ini ada yg berbeda..aku benar-benar sendiri...berbeda dengan satu tahun lalu ketika kita sedang berbicara berdua,meskipun semua orang tak dapat melihatmu....'.

....aku kesayanganmu bae...aku jaehyun mu...orang yg selamanya akan mencintaimu bae joohyun ku...
.........

SHE IS MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang