"Ah cuman sedikit sakit daerah punggungku." Ujar Lucas menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Kau Lucas kan?." Ujar wanita cantik itu.
"Iya saya Lucas, anda siapa?." Ujar Lucas ramah.
"Kau benar-benar tidak mengenalku?, Sama sekali tidak mengenalku?, Hahahaha."Ujar wanita itu tertawa kecil.
"Perkenalkan aku Tante mu, padahal waktu kecil kita sering bermain petak umpet sama-sama."
"HAH APA!?." Ucap Lucas dengan volume tinggi. "Stttt, Hyungmu sedang tidur." Ujar wanita itu menaruh jari telunjuknya pada bibirnya.
"Tante ku?." Wanita itupun mengangguk pelan. "Aku tidak pernah melihatmu, dan semua tanteku sudah tua, mungkin kita sepupu."Ujar Lucas tidak percaya bahwa wanita didepannya adalah tantenya sendiri.
Bagaimana tidak wanita itu cantik dan tidak jauh beda dengan umurnya.
"Mungkin kau sudah lupa kita suka bermain waktu kecil dulu, kita beda 7 tahun." Ucap wanita itu dengan senyum manisnya.
"Aku Oh Y/n, mungkin kau benar-benar lupa dengan ku, hahahaha sangat lucu."
"Y/N YAAA, DIMANA BUBUK CABAIMU?."
"Ah tunggu kak, aku kedapur dulu ibumu memanggil ku semoga harimu mengenakan disini ya."
Wanita itupun berjalan menuju kedapur Lucas terus menatap punggung gadis tersebut hingga hilang dari pandangannya.
"Yang benar saja dia tanteku, mungkin dia sedang mabuk benar-benar." Lucas masih heran, tanpa basa basi dia menyenderkan kembali kepalanya dia tidak ingin ambil pusing saat ini karna kepalanya benar-benar pusing.
Jangan lupa vote, makasih⭐⭐⭐