"Jis"
Cewek berambut hitam panjang yang dipanggil noleh.
"Wat?"
"Balikin ini dong",ujar Sowon sambil menyerahkan buku bahasa indonesia setebal 2 cm ke Jisoo.
Jisoo mengrenyit,agak kesal sih,"kok gue? Kan lo yang pinjem nyet"
Sowon menghela nafas,"tadi gue yang pinjem sekarang lo yang balikin,kita kan tugas kelompokan bi babi"
"Tapi tadi gue lho yang mikir",bela Jisoo.
"Balikin aja deh,balikin gue gamau tau,pokoknya gue taroh disini!",ujar Sowon mutlak sambil menaruh buku paket di bangku Jisoo,sengaja menekan nekan bukunya seolah buku itu akan menempel di meja Jisoo,setelah ngelakuin itu Sowon lari keluar kelas,sepertinya ke kantin untuk menemui pacarnya.
Jisoo mau tak mau geregetan,dia langsung beranjak,bukan untuk mengejar Sowon melainkan
"PUNYA SIAPA BUKUNYA NYET!?"
Yeah,berteriak di koridor. Your behaviour Jis.
"GATAU,PANGGILANNYA KECOAK AMAZON POKOKNYA!!",jawab sowon sambil terus berlari,kebelakang. Maksudnya berlari sambil menghadap ke belakang,tapi larinya kedepan. Yah gitu pokoknya.
"Kecoak amazon?"
Jisoo menimang nimang buku tebal yang dibawanya sekarang,ia bisa melihat samar tulisan bekas bolpoin yang kelihatannya ingin dihapus paksa tapi tidak bisa. Disitu tertulis kata 'kecoak amazon'. Sepertinya ini bentuk kejahilan anak jaman now.
Minhyuk menghela nafas dengan kepala yang tertidur di bangku. Semalam ia benar benar begadang memainkan game online,duel dengan sepupunya. Sekarang rasanya ia sungguh mengantuk,bahkan di jam pelajaran guru killer pun dia bisa ketiduran,untung saja tidak ketahuan.
"Hee minhyuk,beliin minum",pinta Kihyun,si pendek bermulut cerewet yang duduk disebelahnya. Minhyuk menggeleng ogah,ia sedang lemas,letih,lesu,dan tidak minat disuruh suruh sekarang.
"Sianjing gue haus",Kihyun mulai mengguncangkan badan bongsor Minhyuk.
"Beli sendiri taik,lo punya kaki buat apa",balas Minhyuk kesal.
"PFft- HAHAH—HEI KECOAK AMAZON!"
Minhyuk mengangkat kepalanya mendengar 'panggilan sayang' dari teman teman sekalasnya disebut. Si pemanggil,Kang Seulgi menahan tawa sambil berdiri di ambang pintu kelas.
"Ngapain liat liat? Sini! Kalo dipanggil tuh dateng!!",ujar Seulgi kesal sambil melotot.
Minhyuk mendesah malas,ia lalu memakai kacamatanya yang diletakkannya saat tiduran tadi lalu ia menghampiri Seulgi yang kelihatannya sedang ngobrol dengan seseorang di depan pintu kelas.
"Kenapa?",tanya Minhyuk.
Seulgi tersenyum jahil,"dicariin cewek nih,gue pikir lo gak bakalan laku,pfft",kemudian Seulgi ngacir.
Minhyuk mendekati pintu dan mendapati seorang gadis berambut hitam panjang,seragamnya terlihat normal,namun tidak dengan celana training dibawah roknya. Kelihatan sekali gaya preman dalam cara berpakaiannya pikir Minhyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
CULUN
Fanfiction"gue berubah karena gue suka sama lo" ketika cewek tomboy unpopular ketemu sama cowok berkacamata tebel. jisoo ft minhyuk of monsta x HighschoolAU!