Saat ini jimin masih berada di mobilnya dan di sebelahnya gadis itu sedang tertidur pulas tetapi jimin tidak tega membangunkannya dan akhirnya jimin membiarkan gadis itu tidur dan menunggu sampai dia bangun jimin menatap lekat gadis itu dia sangat cantik sekali jimin tidak sadar jika dirinya sedang melamunkan gadis itu dan tiba-tiba jimin menyadarkan lamunannya ketika gadis itu bangun dan menatapnya dengan wajah kaget.
"Hei,apakah sudah sampai di rumahku,kenapa kau tidak membangunkanku...
Gadis itu bertanya kepada jimin dengan wajah lelahnya.
" hemmm iya kita sudah sampai rumahmu sebaiknya kau masuk ini sudah malam dan tidak baik untuk perempuan malam malam begini masih di luar rumah.
Gadis itu hanya terdiam saat mendengar nasehat jimin tidak tau harus menjawab apa karena baru kali ini ada seseorang yang sangat perhatian dengannya.
"Hemmm iya aku akan masuk tapi apakah kau akan menepati janjimu itu jimin.
Jimin tersadar akan janjinya untuk selalu menemani gadis itu tetapi akankah dirinya menepati janji itu atau omong kosong saja yang pasti dirinya sedikit bingung akan janjinya sendiri.
" ya aku akan selalu menemanimu sae yeon aku janji aku tidak akan pernah meninggalkanmu!!!! Ucap jimin sambil membelai rambut gadis itu yang kini sedang tersenyum di sudut sudut bibirnya jimin tidak menyangka jika gadis itu tersenyum jimin baru kali ini melihat gadis itu tersenyum ya baru kali ini betapa bahagianya jimin saat ini bagai terbang di hamparan bunga warna warni.
"Cepatlah masuk yeon ayah ibumu pasti menghawatirkanmu!!!
" baik aku akan masuk hati hati di jalan jimin.
"Baiklah selamat malam.
"Iya selamat malam.(ucap sae yeon sambil membungkukkan badanya 90°)
Dan malam ini akhirnya sae yeon dapat kembali bernafas senang sae yeon tidak tahu apa yang sedang di pilirkan sekarang ini karena dirinya terlalu senang karena tidak akan kesepian lagi...itulah yang dipikirkan sae yeon.
Skip
Sae yeon kini tengah berada di dalam kamarnya sambil melamunkan kejadian tadi dirinya berpikir benar kata jimin aku tidak boleh mati dengan cara bunuh diri dan itu sangat di benci oleh tuhan tapi sae yeon tak habis pikir apakah jika dirinya tetap hidup akankah dirinya akan baik baik saja sae yeon tau jika sekarang jimin akan selalu menemaninya tapi sae yeon tidak harus selalu bergantung pada jimin dalam hidupnya.
tanpa berpikir panjang sae yeon memilih tidur untuk melupakan segala kejengahan yg ada pada pikiranya dan tanpa berlama lama akhirnya sae yeon terlelap pada alam bawah sadarnya.Sekian cerita dari saya selamat membaca.
Jangan lupa kasih vote ya
Thank you by @novitavitaria
KAMU SEDANG MEMBACA
My secret love
RomanceSebuah cinta tersembunyi yang tidak pernah terbalaskan dan hanya mencintai dalam diam tak berani menggungkapkan perasaannya kapankah cinta itu akan bertahan atau malah menjadi benci??? Cast: -park jimin -choi sae yeon -kim taehyung