6

23 5 2
                                    

      Warning!!!⚠

      Aku terus berlari dari rumahku aku benci dengan mereka yang selalu mengatur hidupku.lalu aku berjalan di pingir jalan sambil menanggis tiba tiba ada sebuah mobil berhenti tepat di pingirku siapa dia kenapa tiba tiba dia berhenti.lalu tak lama kemudian pemilik mobil itu keluar dan ternyata dia adalah jimin kenapa jimin malam malam begini masih diluar.lalu jimin menghampiriku.

  Yeon kenapa kau malam malam begini masih diluar....kau kenapa apa kau habis menangis...

  "Jimin ah apakah aku boleh memelukmu??

   " ya tentu kau bisa memelukku sepuasm?aku menyayangimu.
  
   "Benarkah kau menyayangiku??

   " iya yeon ah aku menyayangimu

Tiba tiba jimin mengecup bibirku dengan lembut sekali lalu jimin menarikku masuk di jok belakang mobilnya lama kelamaan ciuman itu menjadi lumatan dan nafsu lalu jimin mulai melepas pakaianku dan pakaiannya kami melakukan itu hingga pelepasan.jimin melakukan itu hingga tenggah malam setelah selesai aku menggunakan pakaianku kembali dan sedikit berantakan.

"Jiminn?

  " maafkan aku,aku akan bertanggung jawab?

  "Jimin aku akan di jodohkan ayahku dengan teman bisnisnya?tapi aku tak mau menikah dengannya jim aku harus bagaimana apa aku harus menerima perjodohan itu aku bingung jimin?

" bersabarlah yeon ah aku akan membantumu?

"Benarkah jim kau akan membantuku.

" iya tapi aku tak bisa janji padamu?

Baiklah jim aku mengerti.

Lalu jimin menggantarku pulang.dalam perjalanan aku hanya diam dan tak bicara sepatah kata apapun.lalu setelah sampai depan rumah aku langsung turun tapi tiba tiba jimin mencekal tangganku.

"Ada apa jim??

" istirahatlah jangan banyak pikiran?selamat malam

"Ya selamat malam juga jim?

Lalu aku memasuki rumahku dan sampai kamarku aku langsung tidur karena kelelahan.

                         ***

   Seorang pria yang sedang berkutik dengan laptopnya pria itu memang pekerja keras dia adalah kim taehyung seorang pengusaha manajement terbesar dikorea dan paling disegani oleh masyarakat karena sikap ramahnya walaupun kaya raya tetapi taehyung tidak pernah sombong dengan kekayaannya.
Akan tetapi diusianya yang ke 30 tahun dirinya masih belum menikah sebenarnya ia engan untuk menikah karena baginya menikah itu membuang buang waktu tetapi teman bisnisnya menawarkan kerjasama dengan jaminan ia akan menikah dengan putri satu satunya.bukannya menolak tetapi taehyung malah menerimanya toh ini hanya hubungan bisnis saja jadi tidak masalah.lalu tiba tiba ada wanita paruh baya yang memasuki ruang kerjanya.

" tae kau kapan menikah dan memberikan cucu untuk eomma?kau tau kan umur eomma sudah tidak muda lagi?

"Iya eomma kalo sudah ada aku akan menikah eomma santai saja tak usah khawatir.

" apa kau sudah mendapatkan pasangannya?

"Belum eomma

" yak kau ini kalo gitu eomma saja yang carikan pasangan untukmu?

"Tak perlu eomma aku bisa cari sendiri aku bukan anak kecil lagi jadi bisa menentukan pilihannku sendiri?

" terserahlah eomma pusing memikirkan mu?

"Lebih baik eomma pulang saja?

" dasar anak durhaka kau mengusir eommamu sendiri?

"Katanya kepala eomma pusing makanya aku menyuruh eomma pulang?

    Nyonya kim hanya mengelengkan kepalanya melihat kelakuan putranya kim taehyung lalu beranjak pergi dari ruangan tersebut.

                           ***

"Hallo tuan kim"

"Ya ada apa?"

"Nanti malam kita mengadakan makan malam untuk membahas perjodohan itu.apakah kau bisa?"

"Ya nanti akan aku usahakan?

" baiklah tuan kim jika bisa kau langsung menghubungiku?

"Baiklah tuan choi?

Lalu tuan choi memutuskan teleponnya dan segera menemui putrinya untuk memberitahu kabar makan malam.

Tok tok tok...

Pintu kamar sae yeon akhirnya terbuka.

" ada apa ayah tanya sae yeon dengan wajah kusutnya.

"Nanti malam kita akan mengadakan makan malam untuk membahas perjodohanmu dengan rekan bisnis ayah jadi bersiap siaplah?

"Baik ayah?

Lalu tuan choi meninggalkan kamar putrinya dan sae yeon hanya bisa pasrah apa yang akan terjadi selanjutnya.
 

TBC

Doubel update

 

My secret loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang