Chapter 1

61 4 0
                                    

Sing For You
.
.
Park Chan Yeol
X
Byun Baek Hyun
.
.
Chapter 1
.
.
🍓Happy reading🍓

🍌🍌🍌

Jemari lentik miliknya terlihat menari dengan indahnya menimbulkan irama merdu piano yang menyihir setiap orang di ruangan itu. Senyum manis yang ia sunggingkan di sela-sela alunan suaranya, menyegarkan mata siapa saja yang memandangnya. Mungkin membutuhkan kejelian yang baik agar bisa mengetahui bahwa sesungguhnya dia adalah seorang lelaki. Raut wajah yang manis membuatnya mendapatkan tatapan kagum dari setiap pasang mata yang menyaksikan penampilannya.

Byun Baekhyun. Lelaki 22 tahun yang gemar menyanyi dan bermain piano. Selain kesibukannya sebagai mahasiswa di jurusan ekonomi Sumber Daya Manusia, ia juga bekerja mencari biaya kuliah nya sebagai penyanyi cafe ketika malam hari. Ibu nya yang juga pegawai di cafe itu lah yang menunjuk dirinya agar mau menjadi penyanyi di cafe tersebut. Baekhyun cukup senang karena setiap ia tampil dirinya selalu mendapat respon yang baik dari pengunjung. Bersyukur lah dia bisa diberi suara yang bagus.

Keluarga Baekhyun tidak bisa dikatakan kaya. Tapi setidaknya keluarga yang terdiri dari empat anggota itu masih bisa mencukupi kehidupan mereka. Di rumahnya, hanya ada dua kamar. Satu kamar untuk kedua orang tuanya dan kamar kedua untuk ia dan adik kandung nya, bernama Byun Taeyeong yang masih kelas X Senior High School.

Dia mampu menginjakkan kaki untuk mengecap pendidikan tinggi di Kyunghee Cyber University, Seoul, dikarenakan nilai SAT nya. Tapi di universitas nya, ia tidak punya sahabat.

Bukannya Baekhyun tidak mau menjalin hubungan persahabatan, tapi dia tidak percaya diri untuk dekat dengan mahasiswa-mahasiswi lain karena dia sadar diri, dia tidak lah sama dengan mereka yang terbiasa hidup dengan uang hasil menadahkan tangan di depan orang tua.

Malam itu cuaca cukup cerah. Ribuan bintang menghiasi langit kota Seoul. Jarang sekali di Seoul nampak bintang seperti itu, atau mungkin Baekhyun yang jarang mempunyai waktu untuk menatap keindahan langit malam hari sebab ia selalu sibuk bekerja, menulis lagu untuk penampilannya dan sebagainya.

Tapi malam ini dia diizinkan si pemilik cafe untuk pulang lebih awal karena cafe kedatangan bintang tamu dari salah satu selebriti pendatang baru yang merupakan pemenang salah satu ajang pencarian bakat.

Baekhyun sesungguhnya ingin berfoto dengan Kim Samuel, bintang tamu di cafe tempatnya bekerja yang sudah memiliki tidak sedikit cabang itu. Tapi akhirnya dia memilih untuk meninggalkan cafe. Dia tidak ingin stress karena mendengar pekikan para gadis pengunjung cafe.

Karena ia diizinkan pulang lebih awal, jadilah dia pulang sendirian. Dari cafe ke rumahnya biasa naik bus. Tapi malam ini tidak seperti biasanya, sebab ia tidak bersama Ibunya.

Sembari menunggu kedatangan bus di halte, Baekhyun mengedarkan pandangan ke seluruh sudut jalanan. Gerakan kepalanya terhenti ketika melihat seorang perempuan berseragam SHS yang tampaknya sedang dalam keadaan mabuk.

Perempuan itu berjalan lunglai di trotoar tidak jauh dari halte yang Baekhyun tempati. Meski rada kasihan, tapi Baekhyun masih belum beranjak dari duduknya untuk membantu gadis itu agar tidak terjatuh.

Berusaha tidak peduli, Baekhyun tidak sanggup. Dengan cepat dia menghampiri gadis berambut coklat madu berantakan itu yang baru saja berlutut di trotoar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 28, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sing For You [ChanBaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang