26. [S] Insta story version

2K 148 287
                                    

@Im.happy

HAHAHAHA pedih :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAHAHAHA pedih :)

Dilihat oleh @J0oeyun @Showhow @kiki.hyunyoo @Minhyukkie.yeah @Jung.jinyoung @Chae.hyungwon @Shinwonho @oohsehun @realll_pcy @relllllmino dan 40 ribu lainnya

+Dm :

J0oeyun : Maksudnya apa yang?

                                                  Im.happy : Apanya yang apa?

J0oeyun : Itu, kamu kenapa masukin snapgram kayak begitu?

                            Im.happy : Kenapa emangnya kak? Kakak kesindir?

J0oeyun : Jelas aku kesindir, tapi kenapa kamu lakuin?

            Im.happy : Biar kita berdua sadar kak, ternyata kita berdua itu sama tapi kita punya dinding pembatas yang tebal. Ngerti kan maksud aku kak?

J0oeyun : Yem, enggak seharusnya kamu kayak begini

                 Im.happy : Aku gak boleh kayak begini kenapa kak?

J0oeyun : Kamu tau gak, kalau snapgram kamu itu bikin aku sakit hati?

               Im.happy : Kak, emangnya cuma kakak doang yang sakit hati? Aku juga!

                Im.happy : Kakak nggak tau kan, selama ini aku selalu mendem rasa sakit di hati aku? Kakak nggak tau kan rasanya di hina terus di suruh pisah karena kita gak cocok? Kakak nggak tau kan selama ini?

J0oeyun : Yem, please. Omongan mereka jangan kamu masukin ke hati, mereka enggak tau apa-apa tentang hubungan kita!

               Im.happy : Okay, maaf kalau aku kasar sama kakak. Tapi malah kakak yang selama ini nggak tau apapun tentang hubungan kita! Like banyak ucapan orang yang negatif terlontar karena hubungan kita berdua.

J0oeyun : Kamu tinggal cuekkin aja sayang

                   Im.happy : Kakak pikir aku tahan sama ucapan mereka? Ucapan yang 90% benar? Kak, aku ini manusia, punya apa yang disebut batas kesabaran. Dan kali ini kesabaran aku lagi di uji, aku lagi nggak bisa dimana aku harus mode cuek.

J0oeyun : Iya sayang aku tau, tau banget malah. Terus kamu maunya apa?

J0oeyun : Aku juga sering denger mereka dengan seenaknya komentarin hubungan kita berdua, aku yakin kamu dan hubungan kita itu enggak seburuk sama apa ucapan mereka yang belum bisa mahamin hubungan kita

                   Im.happy : Maka dari itu kak, aku mau ucapan negatif orang-orang berhenti kak

J0oeyun : Caranya gimana sayang?

MonstagramTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang