Bukankah dikehidupan tidak selalu berada diatas?
Akan tetapi,
Bukankah dikehidupan juga tidak akan selalu berada dibawah?
Pada setiap usaha seseorang tidak akan mengkhianati hasil.
Perjuangan seseorang tidak akan pernah sia-sia karena sesesorang yang berjuang keras pasti mendapat hasil yang maksimal.
Bukankah semua orang berhak merasakan kebahagiaan?
Entah diawal kehidupan atau diakhir kehidupan pasti setiap manusia akan merasakannya.
Tuhan selalu bertindak adil, seperti sehabis Ia memberikan cobaan bagi hambaNya, Ia akan memberi kebahagian kepada mereka. Sama seperti Tuhan menciptakan gelap dan terang, mereka saling melengkapi. Setelah gelap terbitlah terang, setelah sedih terbitlah senang.
Tuhan akan memberikan cobaan sesuai dengan kemampuan kita. Jika kita sudah menyerah, maka Tuhan akan segera menyelesaikan cobaan kita dan memberikan kita kebahagian. Jika tugas kita selesai maka kita akan dijemput untuk pulang kembali bersama diri Nya.
Manusia adalah makhluk sosial, dimana mereka membutuhkan orang lain untuk bertahan hidup. Dalam kehidupan kita tidak dapat egois dengan tidak membantu sesama kita.
Sama hal nya dengan penghapus dan pensil. Mereka akan selalu saling melengkapi didalam pekerjaan nyaman jika penghapus digunakan untuk menghapus masa lalu dan perbuatan buruk kita, maka pensil akan menulikan kembali apa yang akan kita lakukan di masa sekarang dan masa yang akan datang. Penghapus juga yang akan membantu kita menjadi lebih baik. Pensil juga akan membantu kita untuk selalu bertahan dalam keadaan apapun untuk tidak mudah menyerah.
hai gengs... ketemu sama gue wkwkwwk
semoga suka ya sama cerita gue :)
gue minta kritik saran dari kalian :)
makasih :)
salam cinta <3
ccoldzy
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold CEO vs Good Mafia
RomanceBANYAK ADEGAN DEWASA! BANYAK KATA KATA KASAR! PLAGIAT DILARANG MENDEKATI! BACA! VOTE! KOMEN! Semua orang berhak bahagia dengan hasil usahanya selama ini. Semua makhluk hidup berhak merasakan kebahagiaan setelah ia berusaha dengan siksaan yang ada...