part 7
play breath - jonghyun
"apakah kau akan mencintaiku bila aku mengatakan siapa aku? apakah kau akan bersikap hangat padaku? " Ucap seorang lelaki cantik sedang memandang foto seorang anak kecil yang begitu tampan.
"luhan kau sudah bangun" ucapan minseok berhasil menyadarkannya dari lamunannya dan menyimpan kembali foto itu dalam dompetnya.
"matamu" ucap luhan dan minseok hanya menunduk dan merebahkan diri di ruang tengah.
"aku tak semangat untuk bekerja lu"
"kau tak perlu bekerja ..biar hari ini aku yang mengerjakan semuanya..istirahatlah..ku berangkat" berjalan hendak meninggal rumah minseok.
"lu..apakah aku sudah sangat menyakiti sehun?"
pertanyaan minseok berhasil menghentikan langkah luhan.
"ini salahku min..seharusnya aku jujur dulu agar tak membuat mu menjadi seperti ini..aku yang terlalu bodoh berfikir bahwa ini akan membuatmu bahagia" ucap luhan dalam hatinya.
"lu..kenapa kamu diam?" Tanya minseok berjalan mendekati luhan.
"yang terpenting sekarang jagalah hati milik sehun..pasti akan ada masanya ..kalian bahagia..semangat" ucap luhan sambil mengangkat tangan kanannya.. "aku berangkat" lanjut luhan meninggalkan rumah minseok.
"sedang apa kau disini?" Tanya seseorang lelaki dingin yang baru saja di tabrak oleh luhan.
"aku sudah akan pergi kok..jagalah pacarmu" ucap luhan tanpa memandang lelaki dingin itu.
"tanpa kau berkata pun ..aku pasti menjaganya" ucapan yang terdengar dingin dan entah kenapa rasanya menyakitkan untuk luhan dengar.
.
flasback
"kenapa kamu menangis?" Tanya seorang anak kecil cantik pada seorang anak kecil tampan yang sedang menangis di bangku taman.
"ice creamku jatuh" ucap anak kecil tampan itu sambil terus menangis.
"ini aku ada bubble tea ..buat kamu" ucap anak kecil cantik itu sambil memberikan minumannya.
"tapi aku tak punya uang untuk menggantinya..bentar..ini foto thehun..suatu hari nanti kalau kita ketemu lagi..tunjukin foto ini ya..biar thehun ganti bubble tea kakak cantik" ucap anak kecil tampan itu dan anak kecil cantik itu hanya tersenyum sambil berlalu.
"kakak itu cantik..kalau thehun udah gede nanti..thehun harus nemuin dia..dan jadi in dia pasangan hidup thehun" ucap anak kecil tampan itu sambil tersenyum menatap bubble tea di tangannya.
flasback end
"syukurlah...aku pergi" ucap luhan berjalan tanpa memandang sehun.
"aku mengingatmu kakak cantik..kenapa kau tak mengatakan bahwa kau ...kakak cantik yang dulu memberikan ku bubble tea dan membiarkan aku mencintai minseok?" ucap sehun berbisik pada dirinya sendiri sambil memandang punggung luhan yang berjalan menjauh.
.
bagaimana kesannya? Lanjut?
KAMU SEDANG MEMBACA
my promise
Fanfiction"janji yang hanya di ingat oleh seorang saja berarti tidak berlaku" xiumin "tapi aku akan tetap menepati janjiku" Chen "kau lebih dari sekedar menganggapnya sahabat" sehun "Aku juga ingin merasakan di utamakan" suho akahkah janji itu terus di tepat...