Rasanya menjalin hubungan ldr itu benar benar tidak enak. Tidak bisa setiap hari bertemu dengan pasangan. Seperti gayoung yang menjalin kasih dengan yanan. Seorang anak CEO besar asal Shanghai yg mempunyai banyak perusahaan termasuk korea.
1 Notifikasi
Yanan♡♡
Gayoung-ah aku merindukanmu. Sangat sangat sangat. Apa kau baik baik saja? Aku menyayangimuKamu yang mendengar notif itu langsung membuka pesan, Dan membuat senyummu melebar ketika membaca pesan itu. Tetapi kamu tidak langsung membalas pesannya.
Kalau diingat membuatmu menjadi kesal, mengapa dia tidak membalas pesanmu, mengapa dia tidak menelfonmu.
Kamu memaklumkan itu karena tahu pasti yanan sangat sibuk mengurus perusahaan ayahnya, terlebih lagi dia anak tunggal.
Jika diingat kembali, bagaimana bisa kamu menerima yanan. Dengan yanan yang menurut kamu lucu saat menyatakan perasaannya itu.
"Aku sudah menyukaimu sejak lama, sejak aku pertama masuk menggantikan ayahku yg harus kembali ke shanghai. Setiap melihatmu dari dekat, entah kenapa hatiku berdegup kencang.. aku tidak tahu kenapa, Tapi aku mencintaimu gayoung-ah. Apakah kau mau menjadi kekasihku?"
Kamu sedikit lemah saat yanan berkata begitu. Bagaimana tidak, ditambah dia masih lengkap memakai pakaian kerja.
Dan mungkin ini memang takdirmu(?) Harus berpacaran Ldr. 2 bulan kemudian yanan harus mengurus perusahaan ayahnya yang berada di shanghai. Sedikit kesal bahwa yanan akan ke shanghai. Dia sudah mengajakmu tetapi kamu menolaknya
"Gayoung-ah mianhae. Aku harus mengurus perusahaan ayahku di shanghai. Kalau kau mau, kau bisa ikut denganku"
"Tidak Yanan-ah" Ucap dirimu dgn muka bete
Handphone mu berbunyi menampilkan panggilan masuk dan membuyarkan flashbackmu, Tetapi kamu senang ketika melihat siapa yang menelfon mu
Panggilan masuk📞📞
Yanan♡♡"Halo? Yanan-ah!!! Aku merindukanmu. Sangat sangat sangat"
"Aku juga merindukanmu gayoung-ah.. Kenapa kau tidak membalas pesanku? Hm?"
Mendengar suaranya saja sudah membuatmu meleleh.
"Maaf yanan-ah. Aku kira kau sedang sangat sibuk, jadi aku tidak membalasnya"
"Baiklah. Kau belum makan kan? Bisa turun dan bukakan pintunya? Aku kedinginan"
Kamu sangat senang karena yanan ada disini. Tanpa mematikan panggilannya, kamu langsung turun untuk membukakan pintu
Betapa terkejutnya kamu mendapati yanan sedang berdiri didepan pintu dan ditangannya ada beberapa makanan
"YANAN-AHHH!! AKU MERINDUKANMU. SANGATTTT"
Kamu langsung memeluk yanan dengan kencang. Dan langsung membawa masuk yanan karena dia sedikit kedinginan
"Aku juga merindukanmu gayoung-ah"
"Yakk. Kenapa kau tidak memberitahuku kalau kau kesini?"
"Aku ingin memberimu surprise. Aku tahu kau pasti sangat kesal padaku karena aku tidak pernah membalas pesanmu dan tidak pernah menelfon mu. Maaf. Aku mungkin bukan kekasih yang romantis seperti yang lain"
"Ya paboya. Kau membuatku khawatir. Aku tahu kau sangat sibuk jadi aku memahamimu kenapa tidak membalas pesanku"
"Im sorry and thankyou for waiting me" yanan yang berbicara pelan ditelingamu
Yanan memelukmu erat. Dan kamu membalasnya. Menyalurkan kerinduanmu beberapa bulan ini. Tanpa kamu sadari air matamu menetes dan membasahi pipimu.
Tjiaaaa pendek banget yaa. Bodo ah yang penting bikin.
Dan akhirnyaaaa, saia membuat yanan menjadi lebih baik. Entah kenapa ya pokoknya dri kemarin" lagi tergoda sama yanan.
Dan mau coba ngebuat gimana sih yanan kalo lagi ga gesrek. Kalo bentuknya dewasa gimana gitu jadinya
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting [Pentagon]
RandomTau ga bedanya kamu sama Hyuna? -Pentagon Emmm. Gatau emangnya apa? Kalo Hyuna cantik, body nya mantep. Kalo kamuuu...... Biasa ajaa -Pentagon PENTAGONNNNNNN!!!!!!! Cast -Lee Gayoung [OC] -Member pentagon ©2018, FVKINGYU