02 Februari 2002
Disalah satu rumah sakit, terdengar suara tangisan bayi yang menyejukan hati, telah lahir seorang bayi bernama Kim Nana para keluarga dan sahabat orang tua si bayi pun ikut bahagia, salah satu nya keluarga Hwang Chansung. Mereka sangat senang melihat istri sahabat nya telah melahirkan seorang bayi yang lucu dan menggemaskan.
"Asikkk akhilna tae puna adik bayi, tae janji selalu jagain adik bayi" kata Taehyung, sang kakak. [Asikkk akhirnya tae punya adik bayi, tae janji selalu jagain adik bayi]
"Ih lucu banget si gemes liat nya jadi ga sabar pengen cepet cepet lahiran deh." kata nyonya hwang.Saat itu istri dari Hwang Chansung itu juga sedang mengandung yang tiggal nunggu hari untuk melahirkan. Saat mereka asik berbincang, nyonya Hwang mengalami kontraksi pada perut nya yang arti nya dia akan melahirkan juga.
Beberapa saat kemudian
"Wah selamat yaa chan anak kamu juga lucu, cantik." Kata babeh nya nana
"Om, tante... ini adik bayi siapa namana?" Tanya Taehyung.
"Ini nama nya hubi, sayang" jawab ayahnya hubi.
"Ohh hubi, tae juga janji bakal jagain adik hubi sama kaya tae jagain adik nana" sahut Taehyung dengan semangatnya.At another place..
Ada seorang kakak yang sedang mengajari adiknya untuk berjalan,sedikit demi sedikit sang adik bisa meraih tangan sang kakak yang terulur dan menyambut tangan sang adik.. "Kau pintar dek" ucap min yoongi sang kakak, sedangkan sang adik min hyorin hanya tersenyum dan memeluk sang kakak..