Hari senin, hari yang sering disebut monsterday sama anak-anak sekolah, padahal hari senin ga selalu nyeremin kaya muka mantan wkwkwk. Kaya Nana sama Hubi nih excited banget mau MPLS/MOS, iya Nana sama Hubi sekarang udah gede(͡° ͜ʖ ͡°) udah masuk SMA, dari mereka baru brojol nyampe SMA mereka gapernah pisah, pernah sih pas SMP beda kelas gitu tapi cuma setahun, abis itu bareng lagi sampe sekarang, udah kaya anak kembar aja padahal beda 5 jam brojolnya.
Sekarang mereka sama anak-anak baru yang lain lagi kumpul dilapangan siap-siap mau MOS.
"Eh Bi... liat deh cewek yang disamping bang Tae itu" kata nana sambil ngeliatin cewek nya.
"Kenapa emang Na?" kata Hubi ngikutin arah pandang Nana.
"Lu liat anjir muka nya songong gitu, so senior njay" kata nana
"Wkwk anjir Na, tapi cantik tau Na, siapa tau demenan bang Tae"
"Idiw... Cantikan juga gue Bi--"
Tiba-tiba...
"WOI!!! GIBAHIN ORANG MULU LU PADA"
"Berisik anjir bob" kata hanbin sambil ngebekap mulut bobi
"KAGET ANYING BOB!!" kata Hubi&Nana barengan
fyi Hanbin sama Bobi itu sohib Nana sama Hubi dari smp entah lah mereka dateng dari planet mana yang pasti mereka tu malu maluin apa lagi si Bobi ew banget dah.
back to story
"Lu bedua gibahin siapa si?" tanya Bobi
"Itu loh cewe yang di samping bang Tae muka nya songong banget" jawab Nana sambil liat ke arah samping bang Tae
"Songong dari mana njir, cantik kek bidadari gitu" puji Bobi
"Gasss Bob gasss gosah di rem, gua mah dapetin Nana juga udah bersyukur" kata Hanbin
"Gue bilangin bang jimin lu Bin" kata Hubi
Mereka ngobrol nya lumayan kenceng gitu, sampe akhirnya mereka jadi pusat perhatian karena mereka berisik, sampe-sampe kakak OSIS ngeliatin mereka.
"Woi... kalian berempat, coba maju kedepan sini" kata pak ketos dengan nada dingin.
"Mampus anjir... lu sih bob" kata Hubi jengkel
Mereka berempat pun maju kedepan
"Kalian asik banget ya ngobrol dibelakang, denger gak tadi saya ngomong apa hm?"
"A-anu kak--" kata Nana gugup
"Itu kak, anu... Itu... Tadi kita... Kita... Kita ngobrolin... Anu... Ah itu kita ngomongin pelajaran, iya! Pelajaran... Iya kan Bob?!"
"Boh--"
"Iya!" ucap Nana&Hanbin barengan, sambil ngebekap mulut bobi.
Taehyung -pak ketos- pun natap mereka bingung
"Pelajaran? Kan kalian baru masuk" katanya sambil naikin sebelah alisnya."I-itu anu bang...."
"Bantuin gua jawab njir" bisik Hanbin."Kalian punya mulut enggak sih?! Ditanya tuh ya jawab dong!" Ucap Hyeri.
"Yer, lu kalo jadi osis gak usah sinis lah ke anak baru pada takut tuh" ucap Jimin.
"Walaupun hyeri sinis sama dingin gitu tetep cantik dan sexy kok dimata gua Jim" Ucap Namjoon.
Hyeri menatap sinis ke Namjoon.
"Maksudnya tuh kita ngomongin pelajarannya kaya gimana gitu, susah apa engga, gitu bang..." jelas Hanbin.
"Alah bohong aja kalian, hukum aja Tae" kata cewek sebelah Taehyung.
"Jang--"
"Oke, kalian saya hukum!"
Ucapan Jimin langsung disela Taehyung pas dia mau ngebela anak baru itu."Loh!? Kok dihukum sih kak?!" Kata Hubi gak terima.
"Siapa suruh ngobrol mulu" ucap Taehyung dingin sambil ngeluarin smirk andalannya.
Si Hyeri muka nya kaya puas gitu liat mereka dihukum, dia gak tau aja kalo Nana itu adiknya Taehyung.
"Oke, setelah saya pikir-pikir... Enaknya kalian saya hukum.... Lari keliling lapangan ini 10 kali"
"Loh bang, gak salah lu? Ini lapangan gede anjir! Kalo gua sama Bobi gak masalah, itu cewek-cewek kasian anjir!" bantah Hanbin.
"Oh, kamu berani ngebantah saya?"
"Bukan gitu bang, tapi--"
"Udahlah Bin gakpapa" sela Nana.
Mereka pun mulai lari keliling lapangan, baru 3 putaran muka nya Hubi udah pucat gitu, tapi gak ada yang nyadar.
"Pssttt... Cewek... Capek gak?" ucap jimin ikutan lari bareng Nana.
"Ihh anjir kaget Jim, lu ngapain ikutan lari? Ntar dimarahin bang Tae gimana?"
"Biarin dah, apapun untuk ayang bebi nya jimin, nih..." kata Jimin sambil ngasihin minuman.
Tanpa ngerespon gombalan Jimin, Nana langsung ngambil minuman yang Jimin kasih tadi.
Brukkk...
Nana sama Jimin langsung ngeliat kebelakang, Nana kaget bukan main, ternyata Hubi pingsan.
"HUBIII..." teriak Nana sambil lari nyamperin Hubi yang pingsan.
Taehyung yang ngeliat Hubi pingsan langsung lari tapi tangan nya ditahan sama Hyeri
"Tae lu mau kemana?" kata Hyeri
"Lu gak liat itu ada yg pingsan"
" ya terus? lu liat kan ada Jimin yang bakal bantuin anak baru itu"
"Ck... Lepas!" Tae ngelepasin tangan hyeri dengan kasar.
"Ish...kenapa tae begitu nya sama anak baru itu dah" kata Hyeri kesel
Taehyung langsung bawa Hubi ke UKS. pas udah nyampe UKS, Taehyung baringin Hubi di ranjang UKS(͡° ͜ʖ ͡°) dan...
...
Tbc...
Hwhwhw, gimana cerita pertama Author? Maklumin ya, pertama kali bikin ffಥ⌣ಥ tolong krisar nya juga, supaya ff ini kedepan nya lebih seru lagi. Aku gak maksa kalian vomment, ada yang baca aja udah bersyukur banget:'>